Kolaborasi MotionBanking-Kredit Pintar, Pinjam Dana Makin Cepat dan Mudah

  • 05 Juni 2022 21:08:15
  • Views: 13

IDXChannel - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank secara resmi telah bekerjasama dengan layanan fintech landing, Kredit Pintar. Sebagai hasil dari kolaborasi kedua perusahaan, emiten berkode saham BABP baru saja meluncurkan fitur terbaru digital landing atau pinjaman kredit yang bisa diakses melalui aplikasi MotionBanking.

“Sekarang pengguna aplikasi MotionBanking dapat meminjam tanpa agunan melalui aplikasi Kredit Pintar yang ada dalam aplikasi MotionBanking, ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, lewat akun Instagram miliknya, Minggu (05/06/2022).

Fitur baru ini secara resmi diluncurkan di Jakarta, Jumat (3/6/2022). “Silakan dicoba, imbuh Hary.
 
Saat peluncuran, CTO of MNC Group, Yudi Hamka, menjelaskan bahwa digital integration merupakan inisiatif bersama yang dilakukan MotionBanking dan Kredit Pintar. Fitur ini menggunakan Al-Based credit scoring yang memungkinkan pengguna baru mendapat dana pinjaman cepat hingga Rp20 juta.

Harapan kami dengan integrasi ini pengguna motion banking bisa mendapatkan pinjaman dana tunai sampai Rp20 juta, tapi yang paling penting dengan proses yang sangat cepat, tegas Yudi Hamka. (TSA)


https://www.idxchannel.com/milenomic/kolaborasi-motionbanking-kredit-pintar-pinjam-dana-makin-cepat-dan-mudah

Sumber: https://www.idxchannel.com/milenomic/kolaborasi-motionbanking-kredit-pintar-pinjam-dana-makin-cepat-dan-mudah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Hary Tanoesoedibjo,
companies ADA, Dana, Instagram, MNC, MotionBanking,
products fintech,
places DKI Jakarta,