Formula E Sukses, Anies: Jakarta Kota Global yang Sama Tinggi dengan Megapolitan Dunia Lain

  • 05 Juni 2022 18:18:03
  • Views: 6

JAKARTA, iNews.id - Ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) kemarin sukses menyedot animo masyarakat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut ajang Formula E dapat membuka mata dunia bahwa Jakarta kota global yang sama tinggi dengan megapolitan dunia lainnya.

Kota global yang berdiri sama tinggi dengan megapolitan dunia lainnya dan bahwa anak-anak bangsa Indonesia tak bisa diremehkan, tak mau hanya berdiri di pinggir lapangan dan tak segan untuk berada di paling depan, kata Anies dalam video di akun Instagram @aniesbaswedan, Minggu (5/6/2022).

Anies menambahkan, ajang balap jet darat bertenaga listrik itu merupakan kesempatan meninggikan Ibu Pertiwi di hadapan dunia. Dengan tekad yang bulat dan kerja cepat dengan profesionalisme tinggi, maka menjadi tanda kepedulian masa depan bumi dan lingkungan yang lestari.

Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan celah terus disandangkan, kami katakan biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya, ujarnya.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/formula-e-sukses-anies-jakarta-kota-global-yang-sama-tinggi-dengan-megapolitan-dunia-lain

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/formula-e-sukses-anies-jakarta-kota-global-yang-sama-tinggi-dengan-megapolitan-dunia-lain
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies Facebook, Instagram, WhatsApp,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,