Anaknya Dihajar Sampai Babak Belur di Tol, Anggota DPR F-PDIP Angkat Bicara: Dia Sampai Minta Ampun

  • 05 Juni 2022 17:37:10
  • Views: 13

PIKIRAN RAKYAT - Anggota DPR Fraksi PDIP, Indah Kurniawati angkat bicara terkait kasus penganiayaan yang menimpa putranya, Justin Frederick.

Melalui kasus ini, dia berharap masyarakat bisa menjadikannya pembelajaran agar tidak melakukan tindakan sewenang-wenang di jalan.

Semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi setiap warga, bangsa, untuk tidak boleh melakukan tindakan premanisme di jalan, sewenang-wenang, ujar Indah Kurniawati, Minggu, 5 Juni 2022.

Baca Juga: Sirkuit Mulai Dibongkar, Anies Baswedan Sebut Balapan Formula E Tidak Menyisakan Polusi

Ini negara pancasila, semua harus beradab, ucapnya menambahkan.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah merekam dan membuat aksi pengeroyokan itu viral di media sosial.

Saya berterimakasih selain kepada Polda juga kepada pengguna jalan yang saat itu ada di belakang mobilnya justin, sehingga dia menyaksikan secara langsung justin dihajar oleh dua orang tersebut tanpa perlawanan, tutur Indah Kurniawati.

Baca Juga: Pengelola Borobudur Tetapkan Tiket untuk Naik ke Candi Rp5.000 Khusus Pelajar, Terungkap Alasannya

Dia mengaku tak tega menyaksikan video pemukulan anaknya yang sampai meminta ampun kepada pelaku.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014654687/anaknya-dihajar-sampai-babak-belur-di-tol-anggota-dpr-f-pdip-angkat-bicara-dia-sampai-minta-ampun

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014654687/anaknya-dihajar-sampai-babak-belur-di-tol-anggota-dpr-f-pdip-angkat-bicara-dia-sampai-minta-ampun
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Justin,
companies ADA,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP,
parties PDIP,
fasums Borobudur,
products Pancasila,
cases penganiayaan,