Satu Orang Ditetapkan Jadi Tersangka Terkait Pemukulan Justin Frederick di Tol Dalam Kota

  • 05 Juni 2022 16:49:06
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta Polisi menetapkan satu orang pengendara mobil plat RFH sebagai tersangka kasus pemukulan Justin Frederick di Tol Dalam Kota Jakarta. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Sudah diamankan dua orang, kemudian satu orang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan, tutur Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengky Haryadi kepada wartawan, Minggu (5/6/2022).

Menurut Hengky, pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka berinsial FM. Sementara yang masih diamankan dan dimintai keterangan berinisial AF.

AF dan FM (inisial pelakunya), kata Hengky.

Atas apa yang menimpanya, Justin Frederick telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya kemarin, Sabtu 4 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menerangkan, pemukulan dipicu masalah serempetan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.40 WIB di Tol Dalam Kota Jakarta.

Kejadian bermula saat korban melintas dari arah Jakarta Timur. Zulpan menyebut, kendaraan dengan pelat nomor B 1146 RFH serobot laju kendaraan pelapor dari arah kiri.

Si (pengemudi) RF ini kan mengambil dari sebelah kiri dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor, kata dia kepada wartawan, Sabtu, 4 Juni 2022. 

Zulpan mengatakan pengemudi pelat RFH mendatangi kendaraan pelapor. Kala itu, pelapor turut keluar dari dalam mobil. Sehingga, terjadi pemukulan.

Saat turun si anak ini terus yang (pengemudi pelat) RF ini turun kemudian terjadi pemukulan seperti itu, ucap dia.

 

Pelaku pemukulan terhadap Justin Frederick akhirnya ditangkap. Kabar ini diutarakan langsung oleh anggota DPR RI Fraksi PDIP Indah Kurniawati, selaku ibu dari Justin. Dalam pernyataannya, Indah berterimakasih kepada netizen karena telah memviralka...


https://www.liputan6.com/news/read/4978998/satu-orang-ditetapkan-jadi-tersangka-terkait-pemukulan-justin-frederick-di-tol-dalam-kota

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4978998/satu-orang-ditetapkan-jadi-tersangka-terkait-pemukulan-justin-frederick-di-tol-dalam-kota
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Justin,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP, Polda Metro Jaya, Polisi,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,