Sukses Gelar Formula E, Ini Penampakan Sirkuit Ancol Sehari Setelah Balapan

  • 05 Juni 2022 16:18:02
  • Views: 12

JAKARTA, iNews.id - Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, sukses menggelar ajang balap Formula E, Sabtu (4/6/2022) kemarin. Sirkuit menuai banyak pujian dari berbagai kalangan masyarakat. 

Dari pantauan MNC Portal di lokasi, pada Minggu (5/6/2022) siang terlihat sirkuit sedang dalam tahap pembongkaran infrastruktur temporer. Mobil pick up beserta truk berlalu lalang di pelataran pintu masuk sirkuit. 

Terlihat juga para petugas mengatur lalu lintas yang berada di kawasan sirkuit. Petugas lain terlihat melakukan bongkar muat tiang-tiang penyangga di cuaca terik.

Meski balap telah selesai, sirkuit tetap menunjukkan keindahan di tengah-tengah kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol. Kursi warna-warni hingga aspal yang membentang memperlihatkan kemegahan sirkuit. 

Kini, berbagai pernak-pernik dilepas dari sirkuit. Sponsor, kerangka hingga stand makanan serta kerangka jembatan dibongkar untuk proses sterilisasi.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/sukses-helat-formula-e-ini-penampakan-sirkuit-ancol-sehari-setelah-balapan

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/sukses-helat-formula-e-ini-penampakan-sirkuit-ancol-sehari-setelah-balapan
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, MNC, WhatsApp,
fasums Taman Impian Jaya Ancol,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,