Pejabat Hingga Politikus Takziah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil

  • 05 Juni 2022 16:10:09
  • Views: 5

Bandung: Sejumlah pejabat di Jawa Barat dan tokoh politik mulai berdatangan untuk melayat anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu, 5 Juni 2022. Ini merupakan takziah hari kedua yang dibuka oleh keluarga Ridwan Kamil.
 
Para pejabat serta tokoh politik berdatangan melalui gerbang utama Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata. Kendaraan berpelat nomor merah pun mendominasi halaman parkir Gedung Pakuan.
 
Berdasarkan pantauan Medcom.id, beberapa pejabat yang hadir di antaranya Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan. Sedangkan tokoh politik yang telah hadi, yakni petinggi Partai Demokrat Irfan Suryanagara dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedatangan kami untuk sampaikan ungkapan bela sungkawa terhadap Bapak Gubernur Ridwan Kamil atas meninggalnya ananda Eril. Baru hari ini bisa datang, karena kemungkinan kemarin penuh, yang penting doa kita terus mengalie untuk almarhum, ujar Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, Minggu, 5 Juni 2022.
 
Baca: Pesan Ustaz Adi Hidayat ke Ridwan Kamil: Saling Menguatkan untuk Menerima Takdir
 
Erwan mengaku warga Sumedang menggelar doa bersama dan Salat Gaib atas kepergian Eril. Ia berharap doa yang dipanjatkan warga Sumedang bisa memudahkan Eril menuju Sang Pencipta.
 
Sejak hari Jumat kita lakukan doa bersama dan juga Salat Gaib. Mendoakan ananda Eril dan Bapak Gubernur agar kuat menghadapi musibah ini, ujar dia.
 
Takziah hari ini akan berakhir pada pukul 15.00 WIB baik untuk warga, para pejabat, dan tokoh politik. Hal itu pun dilakukan agar Ridwan Kamil dan keluarga dapat beristirahat.
 
Rencananya sampai jam tiga sore. Tapi kita lihat situasi nanti, cetus Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil.
 

(NUR)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/GKdj11Wb-pejabat-hingga-politikus-takziah-ke-rumah-dinas-ridwan-kamil

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/GKdj11Wb-pejabat-hingga-politikus-takziah-ke-rumah-dinas-ridwan-kamil
Tokoh









Graph