Ditemani Ibu Negara Iriana, Presiden Jokowi Hadiri Ngunduh Mantu Guru Mengajinya

  • 05 Juni 2022 15:27:34
  • Views: 12

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menghadiri resepsi ngunduh mantu pengasuh Ponpes Al Quraniy Azzayadiy Solo, KH Abdul Karim atau Gus Karim Minggu (5/6). Resepsi digelar di Graha Setyowati Jalan Mangesti Raya, Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo,

Abdul Karim merupakan guru mengaji Jokowi. Abdul Karim menikahkan putranya bernama Muhammad Abdun Nur Asy-Sya'bani dengan Ayu Aulya Kalimin, putri Pasangan Kalimin dan Sugiyanti, warga Klaten. Akad nikah digelar pada hari Rabu (1/6) lalu di gedung Graha Srikandi, Karanganom, Klaten.

taboola

Jokowi dan Iriana tiba di lokasi resepsi sekitar pukul 09.30 WIB. Usai memberikan salam dan ucapan, Jokowi dan istri melakukan foto bersama mempelai dan keluarga. Hanya sekitar 10 menit Jokowi berada di lokasi dan langsung meninggalkan tempat.

jokowi

2 dari 2 halaman

Tak Menyangka Jokowi Hadir

Kepada sejumlah media, Gus Karim mengungkapkan kebahagiaannya. Dia tidak menyangka Presiden Jokowi akhirnya menyempatkan diri hadir di resepsi ngunduh mantunya.

Alhamdulillah Wasyukurillah, karunia yang sangat besar. Saya tidak menduga sama sekali, dengan kehadiran beliau dan ibu di waktu yang tepat dan menggembirakan para tamu, katanya.

Ia pun mendoakan agar Jokowi terus diberikan kekuatan lahir dan batin. Ia juga berharap kehadiran Jokowi dan Iriana bisa membuat warga Solo ikut bahagia.

Mudah-mudahan anak saya segera diberi keturunan yang sholeh dan sholehah, harapnya.

[noe]

https://www.merdeka.com/peristiwa/ditemani-ibu-negara-iriana-presiden-jokowi-hadiri-ngunduh-mantu-guru-mengajinya.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/ditemani-ibu-negara-iriana-presiden-jokowi-hadiri-ngunduh-mantu-guru-mengajinya.html
Tokoh







Graph

Extracted

persons Iriana joko widodo, joko widodo, Muhammad,
places JAWA TENGAH,
cities Klaten, Solo, Sukoharjo,