Prediksi Timnas U-19 Indonesia vs Meksiko di Turnamen Toulon 2022 Hari Ini

  • 05 Juni 2022 14:03:36
  • Views: 10

TEMPO.CO, Jakarta - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Meksiko pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Turnamen Toulon 2022 di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, Prancis, hari ini, Ahad, 5 Juni 2022. Pertandingan dijadwalkan mulai 22.30 WB dengan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV.

Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama, yakni tiga poin. Namun, Meksiko lebih unggul dalam perolehan jumlah gol dengan dua gol. Sedangkan, Indonesia hanya satu gol.

Laga ini bsa menjadi penentuan kelolosan kedua tim ke babak semifinal. Indonesia atau Meksiko bisa saja lolos ke semifinal, bergantung pada hasil dari Venezuela.

Jika Venezuela menang atas Ghana, maka peluang lolos Indonesia atau Meksiko makin tipis karena harus mengandalkan klasemen runner-up terbaik.

Adapun Indonesia dan Meksiko sama-sama menang ketika menghadapi Ghana dan kalah ketika berhadapan dengan Venezuela.

Dengan melihat rekam jejak tersebut, laga kemungkinan akan berlangsung sengit dan cenderung imbang. Timnas U-19 Indonesia harus mengasah lini depannya lebih tajam lagi agar mampu menciptakan gol.

Dalam dua laga sebelumnya, pasukan Dzenan Radoncic selalu kesulitan di sepertiga akhir lapangan. Pemain yang mampu mencetak gol satu-satunya justru dari pemain belakang, Raka Cahyana. Karena itu, Ronaldo Kwateh dan rekan-rekannya harus lebih agresif lagi dalam pelancarkan serangannya.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Indonesia: Cahya Supriadi; Raka Cahyana, Muhammad Ferarri, Ahmad Rusadi, Edgard Amping - Arkhan Fikri, Dimas Juliono, Alfriyanto Nico; Ronaldo Kwateh, Razzaa Fachrezi, Hokky Caraka

Pelatih: Dzenan Radoncic

Meksiko: Hipolito Holguin; Jesus Rivas, Ramon Juarez, Victor Guzman, Jorge Rodriguez; Benjamin Galdames, Eugenio Pizzuto, Efrain Alvarez; Diego Medina, Santiago Munoz, Angel Zapata

Pelatih: Raul Chabrand

Prediksi Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Meksiko

Melihat hasil pertandingan kedua tim sebelumnya saat bertemu Ghana dan Venezuela, laga terakhir babak penyisihan Grup B Turnamen Toulon antara Indonesia melawan Meksiko berpeluang imbang.

Baca Juga: Kata Ketua PSSI usai Timnas U-19 Indonesia vs Ghana 1-0 di Turnamen Toulon 2022


https://bola.tempo.co/read/1598550/prediksi-timnas-u-19-indonesia-vs-meksiko-di-turnamen-toulon-2022-hari-ini

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1598550/prediksi-timnas-u-19-indonesia-vs-meksiko-di-turnamen-toulon-2022-hari-ini
Tokoh









Graph

Extracted

persons Alfriyanto Nico, Muhammad, Ronaldo, Ronaldo Kwateh,
ministries PSSI,
nations Ghana, Indonesia, Meksiko, Prancis, Venezuela,
places DKI Jakarta,