Justin Frederick Anak Siapa? Dipukuli Pengendara Mobil Plat RFH, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

  • 05 Juni 2022 11:47:17
  • Views: 14

Suara.com - Kondisi Justin Frederick babak belur usai jadi korban dugaan pemukulan di Tol Dalam Kota, Jalan Gatsu (Gatot Subroto) arah Cawang. Pemukulan tersebut dilakukan pengemudi mobil dengan pelat RFH. Mungkin banyak yang belum mengetahui, Justin Frederick anak siapa. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan siapa Justin Frederick berikut ini.

Diketahui, dari foto beredar di media sosial, mata justin yang sebelah kanan tampak bonyok. Selain itu, beberapa bagian wajahnya lainnya juga tampak mengeluarkan darah. Mungkin banyak warganet yang penasaran, Justin Frederick anak siapa dan bagaimana kronologinya hingga dia mendapat pukulan sampai babak belur.

Muncul pertanyaan Justin Frederick anak siapa? Ternyata Justin Frederick ini adalah anak Indah Kurnia yang merupakan eks. legislator DPR Fraksi PDIP. Justin juga merupakan adik dari seorang artis  Verlita Evelyn

Kronologi Pemukulan

Baca Juga: Adik Verlita Evelyn Dipukuli di Tol, Keluarga: Kok Ada Orang Sesadis Itu?

Mengenai kronologi pemulukan anak dari mantan legislator DPR, Kabid Humas Polda Metro Jaya memaparkan bahwa dugaan pemukulan dilakukan oleh seorang pengemudi mobil dengan pelat RFH di kawasan Tol Dalam Kota, Jln. Gatsu (Gatot Subroto) arah Cawang. Pemukulan terjadi bermula saat mobil pelaku dan korban mengalami serempetan.

Dijelaskan juga bahwa dari sisi kiri ada terlapor mengemudikan mobil Nissan yang dikabarkan motong laju kendaraan hingga mengakibatkan mobil yang dikendarai pelapor terserempet oleh mobil terlapor.

Selain itu dijelaskan juga, korban Justin melintas dari jalur daerah Jakarta Timur. Kemudian tiba-tiba muncul mobil pelaku berpelat B 1146 RFH yang motong laju kendaraan korban.

Karena merasa tak terima, pengendara mobil pelat RFH tersebut turun dari, lalu menghampiri mobil korban. Saat korban yang sekaligus pelapor keluar dari, aksi pemukulan pun langsung terjadi.

Atas kejadian tersebut, korban Justin segera melaporkan ke Polda Metro Jaya atas insiden pemukulan tersebut. Berdasarkan keterangan dari pelapor, insiden pemukulan terjadi pukul 12.40 WIB pada hari Sabtu, 4 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Justin Frederick, Anak Anggota DPR Sekaligus Adik Artis Verlita Evelyn yang Dipukuli di Tol Dalam Kota

Mengenai insiden pemukul tersebut, Indah Kurnia selaku ibu kandung korban membenarkan bahwa korban pemukulan di tol dalam kota merupakan anaknya. Indah pun merasa sedih mendengar kabar bahwa anaknya menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh dua orang. Indah bersyukur ada pengendara lain yang sempat memvideokan sehingga bisa dijadikan untuk barang bukti.


https://www.suara.com/news/2022/06/05/112957/justin-frederick-anak-siapa-dipukuli-pengendara-mobil-plat-rfh-ternyata-bukan-orang-sembarangan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/05/112957/justin-frederick-anak-siapa-dipukuli-pengendara-mobil-plat-rfh-ternyata-bukan-orang-sembarangan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Justin,
companies ADA,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP, Polda Metro Jaya,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,
cities Cawang,
brands Nissan,