5 Momen Unik Formula E Jakarta, Puan Maharani Ikut Naik ke Podium Juara

  • 05 Juni 2022 10:47:18
  • Views: 12

Suara.com - Ajang balap Formula E Jakarta 2022 seri ke-9 digelar pada Sabtu (4/6/2022) di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol (Jakarta Utara). Selama acara ini berlangsung, ada berbagai momen unik.

Sebelumnya, ajang balap Formula E 2021-2022 juga pernah dilaksanakan di Diriyah-Arab Saudi, Mexico City, Roma-Italia, Monako-Monaco, dan Berlin-Jerman.

Lantas, apa saja momen-momen unik pada Formula E Jakarta 2022? Berikut daftarnya.

Puan
Puan Maharani Ikut Berdiri di Podium Juara (Twitter/BrigitNamida)

Viral di media sosial, foto Ketua DPR RI Puan Maharani yang berdiri di podium Formula E Jakarta 2022. Dalam foto, Puan tampak berada di samping pembalap Edoardo Mortara yang meraih peringkat ketiga.

Baca Juga: Ketua Relawan Projo Hadiri Silaturahmi KIB: soal Capres Jangan Terburu-buru

Foto ini pun memicu beragam komentar lucu dari warganet, yang menyebut Puan bak salah satu pembalap yang juga menerima kehormatan berdiri di podium.

Alhamdulillah bu Puan juara 4 Formula E, tulis akun Twitter @BrigitNamida, Sabtu (4/6/2022).

2. Mitch Evans Pura-Pura Buka Sampanye

Pembalap
Pembalap tim Jaguar TCS Mitch Evans melakukan selebrasi di podium usai memenangi seri kesembilan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JEIC) Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww]

Pembalap tim TCS Jaguar, Mitch Evans berhasil menjadi juara Formula E Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Saat berada di podium, Evans sempat bercanda yang mengundang tawa.

Usai menerima piala dari Presiden Jokowi di atas podium, Evans tampak berkelakar melakukan gerakan seolah membuka sampanye. Ia terlihat memainkan tangannya seperti mengocok botol sampanye.

Baca Juga: Jokowi Sampaikan Belasungkawa, Ridwan Kamil: Terima Kasih, Pak Jokowi. Insya Allah, Kami Sudah Mengikhlaskan

Setelah itu, ia memakai pialanya melakukan gerakan serupa. Kali ini pialanya dijadikan seolah sampanye dan diarahkan ke penonton.


https://www.suara.com/news/2022/06/05/095251/5-momen-unik-formula-e-jakarta-puan-maharani-ikut-naik-ke-podium-juara

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/05/095251/5-momen-unik-formula-e-jakarta-puan-maharani-ikut-naik-ke-podium-juara
Tokoh









Graph

Extracted

persons Evans, joko widodo, Puan Maharani, Ridwan Kamil,
companies ADA, Twitter,
ministries DPR RI,
nations Arab Saudi, Italia, Jerman, Monako,
places DKI Jakarta, KEPULAUAN RIAU, SUMATERA SELATAN,
cities Ancol, Berlin, Roma,