Aneh! Mobil Parkir Tiba-tiba Jalan Sendiri Nyemplung ke Telaga, Videonya Viral

  • 05 Juni 2022 09:45:36
  • Views: 7

INDOZONE.ID - Sebuah peristiwa aneh terjadi di Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Pasalnya sebuah mobil jenis Kijang LGX yang  terparkir di salah satu rumah makan Telaga Ngebel tiba-tiba mundur sendiri hingga tenggelam di Telaga Ngebel. 

Sontak wisatawan yang juga menikmati keindahan Telaga Ngebel langsung terkaget-kaget. Beberapa video amatir perihal mobil tenggelam pun dengan cepat viral di media sosial.  

mobil
Kejadian aneh mobil nyemplung sendiri di Telaga Ngebel. (Pramita Kusumaningrum/IDZ Creators)

Tim gabungan mencoba mengevakuasi mobil berwarna hitam itu. Dibantu dengan kapal speedboat yang biasa disewakan untuk mengelilingi Telaga Ngebel. Beruntung tidak ada korban jiwa. 

Hanya saja mobil milik wisatawan asal Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, itu sempat sulit dievakuasi dievakuasi. Kejadian ini menjadi tontonan warga yang juga berlibur. 

Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB. Tahu-tahu mundur sendiri, ujar Juned, salah satu warga kepada Pramita Kusumaningrum, Tim IDZ Creators pada Jumat (3/6/2022).

mobil
Kejadian aneh mobil nyemplung sendiri di Telaga Ngebel. (Pramita Kusumaningrum/IDZ Creators)

Sementara, salah satu keluarga pemilik mobil, Suyanto mengaku bahwa sebenarnya mobil sudah dalam keadaan rem tangan. Akan tetapi kemungkinan gigi masih masuk. 

Lebih lanjut, mobilnya tidak langsung tenggelam ke Telaga Ngebel. Mundurnya perlahan, dia sudah berusaha mencegah tetapi tidak bisa. 

Tadi sih ada anak-anak. Tetapi pas kejadian mereka bisa keluar. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, pungkaanya. 

Saat ini, mobil berhasil ditarik keluar dari dalam telaga ke daratan. Mobil tersebut tercebur telaga sedalam 10 meter. Butuh waktu sekitar 5 jam untuk mengevakuasi mobil. 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creators dengan klik di sini.

IDZ
IDZ Creators


https://www.indozone.id/news/Z8s4EzW/aneh-mobil-parkir-tiba-tiba-jalan-sendiri-nyemplung-ke-telaga-videonya-viral

Sumber: https://www.indozone.id/news/Z8s4EzW/aneh-mobil-parkir-tiba-tiba-jalan-sendiri-nyemplung-ke-telaga-videonya-viral
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Karanganyar, Ponorogo,