Pukul Anak Politisi PDIP Hingga Babak Belur, Pengendara Plat RFH Langsung Ditahan Polisi

  • 05 Juni 2022 09:47:06
  • Views: 10

Suara.com - Polisi langsung menahan pengemudi Nissan X-Trail dengan plat nomor RFH yang melakukan pemukulan terhadap Justin Frederick yang belakangan merupakan anak dari politisi PDIP.

Penahanan dilakukan setelah keduanya ditangkap dan diperiksa oleh penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut pihaknya melakukan penahanan sesuai peran alias kepastian dari para pelaku.

Keduanya kita amankan, kita periksa malam ini. Kita akan tangkap dan tahan sesuai kapasitasnya, kata Hengki kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022) malam.

Baca Juga: Profil Justin Frederick, Anak Anggota DPR Sekaligus Adik Artis Verlita Evelyn yang Dipukuli di Tol Dalam Kota

Kasus pemukulan ini sebelumnya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam keterangannya disebut terjadi di Tol Dalam Kota arah Cawang , Jakarta Timur pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 12.40 WIB. Pada video terlihat pelaku melakukan pemukulan terhadap Justin Frederick bertubi-tubi hingga babak belur.

Belakang terungkap bahwa korban merupakan putra dari politisi PDIP Indah Kurnia sekaligus adik dari artis Verlita Evelyn.

Sedangkan berdasar penelusuran Suara.com salah satu terduga pelaku merupakan Ketua Umum DPP Pemuda Bravo 5, Ali Fanser Marasabessy.

Terkait kejadian ini, Justin Frederick pun telah melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut teregistrasi dengan Nomor: LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA.

Baca Juga: Pelaku Pemukulan Anak Politisi PDI Perjuangan di Ruas Tol Dalam Kota Sudah Ditangkap Polisi


https://www.suara.com/news/2022/06/05/092421/pukul-anak-politisi-pdip-hingga-babak-belur-pengendara-plat-rfh-langsung-ditahan-polisi

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/05/092421/pukul-anak-politisi-pdip-hingga-babak-belur-pengendara-plat-rfh-langsung-ditahan-polisi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Justin,
companies Instagram,
ministries DPR RI, Polda Metro Jaya, Polisi,
parties PDIP,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Cawang,
brands Nissan,