Kronologi Aksi Pemukulan Pengemudi Mobil Pelat RFH di Tol, Korban Anak Politisi PDIP Indah Kurnia

  • 05 Juni 2022 09:36:41
  • Views: 12

PIKIRAN RAKYAT – Viral seorang laki-laki dipukuli di Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Cawang, Jakarta oleh dua orang pria tak dikenal.

Berdasarkan penelusuran, sosok laki-laki yang dipukuli tersebut ternyata adalah Justin Frederick yang merupakan putra dari politisi PDIP Indah Kurnia.

Justin Frederick saat itu mengendarai mobil yang diduga menyerempet mobil berpelat RFH sehingga dua orang kemudian turun dan menganiaya pemuda tersebut.

Baca Juga: Polisi Beberkan Kronologi Pemukulan Pengemudi di Tol Gatsu yang Viral di Medsos

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan aksi penganiayaan tersebut yang diduga terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022.

“Membenarkan adanya laporan di Polda Metro Jaya, kata Zulpan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Minggu, 5 Juni 2022.

Dikatakan Zulpan, dalam laporan itu korban turut menyerahkan barang bukti berupa rekaman video aksi pemukulan yang dilakukan pengemudi mobil berpelat RFH.

Baca Juga: Viral Siswi SD Piatu di Samarinda Diusir dari Kelas karena Tak Punya HP dan Seragam

“Iya saat korban melapor juga ditunjukan bukti rekaman video pemukulan yang terjadi di dalam tol (Terlapor) Pemobil RFH, kata Zulpan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014651127/kronologi-aksi-pemukulan-pengemudi-mobil-pelat-rfh-di-tol-korban-anak-politisi-pdip-indah-kurnia

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014651127/kronologi-aksi-pemukulan-pengemudi-mobil-pelat-rfh-di-tol-korban-anak-politisi-pdip-indah-kurnia
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Justin,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
parties PDIP,
places DKI Jakarta, KALIMANTAN TIMUR,
cities Cawang, Samarinda,
cases penganiayaan,