Ridwan Kamil Tiba di Bandung, Keluarga: Mohon Diberikan Ruang Waktu untuk Penguatan

  • 05 Juni 2022 08:53:43
  • Views: 3

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri dan anak perempuannya telah tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung sekitar pukul 18:35 WIB. Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, memberikan keterangan terkait kedatangan Ridwan Kamil.

Terimakasih atas kehadiran dan kesediaan menunggu alhamdulilah Kang Emil, Teh Lia (Atalia) sudah berada di Tanah Air. Tadi mendarat sekitar setengah 4 dan langsung ke sini dan alhamdulilah sudah tiba di Pakuan, ucap Erwin kepada wartawan, Jumat (3/6).

Erwin meminta untuk memberikan waktu bagi Ridwan Kamil agar bisa menguatkan setelah peristiwa hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Andre Rosiae: Saya Memahami Betapa Berdukanya Kang Emil

Saat ini sedang berkumpul bersama keluarga inti. Kami mohon maaf untuk sementara kami mohon diberikan ruang waktu dan ruang privasi buat Kang Emil dan Teh Lia untuk penguatan bersama keluarga inti, katanya menjelaskan.

Pada waktunya inshaallah Kang Emil akan beraktivitas kembali tetapi untuk sementara ini kami mohon ruang waktu dan privasi, ujar Erwin.

Ajak Doakan Eril, Ketum PKB: Kesedihan Kang Emil Kesedihan Kita Semua


https://www.jitunews.com/read/150264/ridwan-kamil-tiba-di-bandung-keluarga-mohon-diberikan-ruang-waktu-untuk-penguatan

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150264/ridwan-kamil-tiba-di-bandung-keluarga-mohon-diberikan-ruang-waktu-untuk-penguatan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Ridwan Kamil,
parties PKB,
nations Swiss,
places JAWA BARAT,
cities bandung,