Satu Rumah di Klender Ludes Diamuk Si Jago Merah

  • 05 Juni 2022 07:25:40
  • Views: 13

Merdeka.com - Satu unit rumah di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, ludes terbakar, Minggu (5/6) dini hari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur melaporkan objek yang terbakar berupa rumah tinggal seluas 40 meter persegi.

taboola

Telah terjadi kebakaran pada rumah tinggal seluas kurang lebih 40 meter di Jalan Pertanian Selatan, RT 08, RW 03, nomor 17, Kel. Klender, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, demikian dikutip dari akun resmi Instagram Sudin Gulkarmat Jakarta Timur @damkarjakartatimur.

2 dari 2 halaman

Api dari Ruang Tamu

Sudin Gulkarmat Jakarta Timur menerima laporan kebakaran pada pukul 00.50 WIB. Saksi mata melihat kobaran api mulai membesar dari ruang tamu rumah.

Sebanyak 15 unit pompa dan pendukung beserta personel dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Pada pukul 01.18 WIB proses pemadaman dinyatakan selesai.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp250 juta.

[yan]

https://www.merdeka.com/jakarta/satu-rumah-di-klender-ludes-diamuk-si-jago-merah.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/satu-rumah-di-klender-ludes-diamuk-si-jago-merah.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudin,
companies ADA, Instagram,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Duren Sawit, Klender,
cases kebakaran,