Pemotor Tewas Ditabrak Pemobil yang Diduga Mabuk di Surabaya

  • 05 Juni 2022 05:23:49
  • Views: 15

Jakarta -

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ir Soekarno, MERR, Surabaya. Pengendara sepeda motor Honda Vario ditabrak hingga tewas oleh pengendara Honda City yang diduga mabuk.

Seperti dilansir detikJatim, Minggu (5/6/2022), petugas Command Center 112 Surabaya Aprilia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/6) malam sekitar pukul 23.30 WIB, tepat di seberang Depot Soto Cak Har, di Jalan Merr.

Berdasarkan keterangan warga yang didapat petugas pengendara Vario L 2140 MD Abid Rafif Aryastya (19) warga Puri Indah, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Rafif mengendarai motor menuju perempatan Panjang Jiwo.

Tepat di seberang Soto Cak Har, tiba-tiba ada mobil dari arah belakang sepeda motor ini melaju dengan kencang dan menabrak sepeda motor itu, ujar April, Minggu dini hari (5/6).

Mobil Honda City L 1843 BK itu dikendarai oleh Andre Sebastian (31) warga Babatan Pantai Barat, Surabaya. Akibat tabrakan yang keras itu, kata April, Vario korban sempat terbakar.

Betul, menurut petugas di lokasi sepeda motor korban sempat terbakar, saking kerasnya benturan karena ditabrak mobil, katanya.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs)

https://news.detik.com/berita/d-6110947/pemotor-tewas-ditabrak-pemobil-yang-diduga-mabuk-di-surabaya

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6110947/pemotor-tewas-ditabrak-pemobil-yang-diduga-mabuk-di-surabaya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
companies ADA,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Sidoarjo, Surabaya,
cases kecelakaan,
transportations Honda City, Honda Vario, sepeda,
brands Honda,
musicclubs APRIL,