Rudy Tegaskan Ganjar Sangat Menghargai Megawati

  • 05 Juni 2022 05:18:28
  • Views: 14

MerahPutih.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan menyebut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kemlinthi, terlalu berambisi menjadi calon presiden (capres) dan tidak menghargai Ketua Umum Megawati Sukarnoputri.

Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo angkat bicara dengan menyebut tidak ada niat Ganjar tidak menghargai Ketua Umum Megawati Sukarnoputri.

Baca Juga

Pengamat: Ganjar Pancing Konflik dengan PDIP untuk Raih Simpati Publik

Dia (Ganjar) sangat menghargai Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. Soal itu (Kemlinthi), Nggak lah, ujar Rudy sapaan akrabnya, Sabtu (4/6).

Dikatakannya, sikap taat dan tunduk Ganjar, kepada Megawati dapat dilihat saat munculnya isu pencapresan Ganjar beberapa waktu sebelumnya. Kepada Megawati, Ganjar dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya hanya kader partai.

Beliau (Ganjar) dengan tegas menyampaikan bahwa saya ini adalah kader partai. Taat dan patuh pada ketua umum partai. Itu yang disampaikan Pak Ganjar, papar dia.

Selama menjadi gubernur atau saat jadi anggota DPR RI, lanjut dia, punya prestasi yang membanggakan. Jadi tidak benar jika Pak Ganjar tidak memiliki prestasi, apalagi beliau menjabat sebagai gubernur dua periode.

Baca Juga

Trimedya ke Ganjar: 8 Tahun Jadi Gubernur Apa Kinerjanya?

Mantan Wali Kota Solo ini pun meminta kepada Trimedya Panjaitan bisa membuka data dan tidak asal menyudutkan Ganjar yang juga kader PDIP yang mendapatkan amanah sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Pak Ganjar pernah jadi ketua komisi di DPR RI. Kalau nggak punya prestasi nggak bakalan jadi gubernur dua periode Itu. Itu bukti prestasi, papar dia.

Selain menjadi gubernur, kata dia, Ganjar juga sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama). Atas dasar itu sering diundang ke berbagai daerah seperti Sumatera, Makassar dan lainnya untuk kegiatan atau pelantikan anggota Kagama.

Itu adalah wajar, bukan sebagai safari politik. Dilihat saja undangannya apa. Kalau ke Papua, ini kan untuk memberikan motivasi kepada atlet PON, tegas dia.

Disinggung maraknya aktivitas Ganjar media sosial, Rudy menegaskan jika sekarang medsos itu sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat khusus kepala daerah. Dengan medsos itu bisa untuk bersosialisasi, lalu berkomunikasi seperti rapat sampai laporan kinerja.

Tidak mungkin gubernur bisa menjangkau 35 kota/kabupaten di Jateng dalam waktu singkat. Medsos menjadi solusi yang efektif dan efisien berinteraksi dengan warga, apalagi saat masa pandemi COVID-19 , pungkas Rudy. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Ganjar Tanggapi Tudingan Elite PDIP Ambisius Jadi Capres


https://merahputih.com/post/read/rudy-tegaskan-ganjar-sangat-menghargai-megawati

Sumber: https://merahputih.com/post/read/rudy-tegaskan-ganjar-sangat-menghargai-megawati
Tokoh









Graph

Extracted

persons FX Hadi Rudyatmo, Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri, Trimedya Panjaitan,
companies ADA,
ministries DPR RI, Fraksi PDIP,
institutions UGM,
parties PDIP,
places JAWA TENGAH, PAPUA, SULAWESI SELATAN,
cities Solo,
cases covid-19,