Formula E Sukses, Zulkifli Hasan: Job Well Done Gubernur Anies Baswedan

  • 04 Juni 2022 23:15:18
  • Views: 12

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suksesnya Formula E yang diselenggarakan hari ini di Jakarta penuh apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Kata dia, masyarakat patut bangga karena event internasional tersebut mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Itu pun berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ini kelas dunia. Kita patut berbangga. Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Job well done Pak Gubernur Anies Baswedan, katanya dikutip TIMES Indonesia dari laman Facebook resminya, Sabtu (4/6/2022).

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan, dirinya bersyukur sekaligus berbahagia melihat antusiasme dari masyarakat pada event Formula E tersebut.

Tentunya akan mendorong kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja melalui kegiatan otomotif dan pariwisata olahraga, jelasnya dikutip dari Instagram resminya @sandiagauno.

Kata dia, Formula E adalah bukti bahwa Indonesia adalah negara besar dan mampu bersaing dengan negara besar lainnya.

Saya melihat event Formula E ini adalah bukti bahwa Indonesia siap menyongsong era baru pasca pandemi yang mengedepankan inovasi dan juga keberlanjutan lingkungan, ujarnya. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/412451/formula-e-sukses-zulkifli-hasan-job-well-done-gubernur-anies-baswedan

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/412451/formula-e-sukses-zulkifli-hasan-job-well-done-gubernur-anies-baswedan
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Zulkifli Hasan,
companies Facebook, Google, Instagram, Telegram,
ministries kemenparekraf,
parties PAN,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,