Pengemudi Berpelat RFH Pukuli Pemuda Hingga Babak Belur di Tol Arah Cawang, Polisi: Kasusnya Sedang Ditangani

  • 04 Juni 2022 22:36:31
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT – Seorang pemuda bernama Justine F (24) dipukuli hingga babak belur oleh seorang pengemudi lain di dalam tol Dalam Kota mengarah ke Cawang tepatnya di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu, 4 Juni 2022 sekitar pukul 12.40 WIB.

Insiden tersebut terekam kamera seseorang dan tersebar luas di media sosial hingga viral.

Dalam video yang beredar, tampak Justine yang memakai kemeja berwarna hijau dan celana putih, dipukul bagian wajahnya oleh seorang pria berkemeja merah, yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: UEFA Minta Maaf, Penggemar Sepak Bola Tak Seharusnya Menderita

Dalam video itu juga memperlihatkan seorang pria berbaju batik yang berada di lokasi, tetapi tampak tidak melerai tindakan yang dilakukan pelaku. Akibat insiden tersebut, Justine mengalami luka lebam di bagian wajah.

Dalam keterangan postingan yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, menuliskan bahwa pelaku pemukulan tersebut diduga menggunakan mobil Nissan X-Trail berwarna abu-abu bernomor pelat B 1146 RFH.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti kronologi dan penyebab pemukulan tersebut bisa terjadi. Namun, Justine telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Umuh Muchtar Pernah Rasakan Kehilangan Buah Hati: Turut Bersedih dengan Kehilangan Eril

Pelaku diduga menggunakan mobil Nissan X-Trail berwarna abu-abu bernomor pelat B 1146 RFH.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014649072/pengemudi-berpelat-rfh-pukuli-pemuda-hingga-babak-belur-di-tol-arah-cawang-polisi-kasusnya-sedang-ditangani

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014649072/pengemudi-berpelat-rfh-pukuli-pemuda-hingga-babak-belur-di-tol-arah-cawang-polisi-kasusnya-sedang-ditangani
Tokoh



Graph

Extracted

persons Umuh Muchtar,
companies Instagram,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
organizations UEFA,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Cawang, Tebet,
brands Nissan,