Bela Sungkawa Presiden untuk Ridwan Kamil: Saya Melihat Ketabahan dan Ketegaran

  • 04 Juni 2022 22:26:58
  • Views: 5

Eril Dinyatakan Meninggal, Kepolisian Swiss Masih Lanjutkan Pencarian

Dream - Sebuah tali ungu bertuliskan nama Emmeril (Eril) Kahn Mumtadz, lengkap dengan tanggal lahirnya pada 25 Juni 199 dan meninggal 26 Mei 2022, diikatkan di sebuah pohon di sisi sungai Aare, Swiss. Tali tersebut diikatkan sendiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil.

Pohon tersebut rupanya sebagai penanda lokasi terakhir kali Eril terlihat sebelum akhirnya hanyut dan hingga kini tak ditemukan. Menurut pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia Bern, pihak keluarga Kang Emil membuat ikatan tersebut sebagai penanda.

Orangtua Sdr. Eril juga telah meninggalkan marka pengingat pada lokasi terakhir Sdr. Eril terlihat, dikutip dari laman KBRI Bern.

Eril© MEN

Dari keterangan KBRI Bern, pencarian Eril, di sungai Aare pada Jumat 3 Juni 2022 kemarin masih berlangsung. Kali ini pencarian dilakukan dengan menggunakan metode patroli darat dan patroli perahu. Drone tidak dapat digunakan karena situasi hujan di area kota Bern.

Polisi setempat juga menerjunkan anjing pelacak sepanjang 2 Km di area Wohlensee. Hingga Jumat sore, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis 26 Mei 2022 pukul 11.24 waktu setempat. Menurut penjelasan Kepolisian, Eril mengalami situasi darurat pada saat berenang.

Sumber: Kemlu Bern


https://www.dream.co.id/news/bela-sungkawa-presiden-untuk-ridwan-kamil-saya-melihat-ketabahan-dan-ketegaran-2206043.html

Sumber: https://www.dream.co.id/news/bela-sungkawa-presiden-untuk-ridwan-kamil-saya-melihat-ketabahan-dan-ketegaran-2206043.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
ministries Kemlu, Polisi,
nations Indonesia, Swiss,
places JAWA BARAT,
cities Bern,
animals Anjing,