Belasungkawa Kepergian Eril, Warga Berbondong-Bondong Antre Ucapkan Duka untuk Ridwan Kamil

  • 04 Juni 2022 20:56:31
  • Views: 5

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sejumlah warga baik dari dalam maupun luar Provinsi Jawa Barat turut berdatangan ke Gedung Pakuan, Sabtu, 4 Juni 2022.

 

Mereka rela mengantre untuk takziah atau menyampaikan belasungkawa langsung kepada keluarga Ridwan Kamil, atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

 

Berdasarkan pantuan Ayobandung.com di lapangan, warga dari berbagai pihak berbondong-bondong rela mengantre untuk mengucapkan duka cita.

 

 

Sebelum masuk, warga mesti diperiksa terlebih dahulu barang-barang yang dibawa guna menciptakan keadaan aman dan kondusif.

 

Saya datang ingin ikut berbelasungkawa kepada keluarga Kang Emil. Kebetulan Eril adik tingkat saya di ITB walaupun kita gak kenal. Kita bawa bunga sebagai bentuk simpati, ujar Gilang (26), warga asal Cilacap, Sabtu, 4 Juni 2022.

 

Bukan hanya Eril, Erika (25), warga asal Jakarta ini juga mengaku belum mengenal Ridwan Kamil secara langsung. 

 

 

Namun, katanya, kepergian Eril dirasakannya membuat luka yang mendalam pada seluruh warga Indonesia.

 

Saya juga gak kenal, tapi kami ingin bersimpati karena saya yakin Kang Emil orang baik. Saya ikut sedih kalau lihat informasi tentang Eril di media sosial, ucapnya.

 

Kemudian ada Ida Siti Farida yang datang bersama rombongan dari Pengurus Wilayah (PW) Persis Jawa Barat.

 

 

Ida mengaku sengaja datang ke Gedung Pakuan untuk menyampaikan dukacitanya kepada Keluarga Ridwan Kamil atas kepergian Eril.

 

Sengaja datang dari hati nurani ke sini. Mau menyampaikan doa, mudah-mudahan anaknya mendapatkan kelapangan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, terangnya. 


https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793528658/belasungkawa-kepergian-eril-warga-berbondong-bondong-antre-ucapkan-duka-untuk-ridwan-kamil

Sumber: https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793528658/belasungkawa-kepergian-eril-warga-berbondong-bondong-antre-ucapkan-duka-untuk-ridwan-kamil
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
organizations Persis,
institutions ITB,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities bandung, Bern, Cilacap,