Ditabrak Fortuner, Pemotor di Bekasi Tercebur ke Sungai Kalimalang dan Hanyut

  • 04 Juni 2022 20:49:55
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor tercebur ke sungai Kalimalang setelah ditabrak mobil minibus di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022) pagi.

Hingga saat ini korban yang hanyut masih belum ditemukan. Sementara rekan korban yang ikut dibonceng, mengalami luka-luka di bagian kaki.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengatakan kejadian bermula saat korban, WS (35), dan rekannya, AM (37), berboncengan menggunakan sepeda motor, sekira pukul 05.30 WIB.

Di tengah perjalanan, korban dan rekannya yang sedang menuju arah Indramayu, kemudian berputar arah untuk mengisi bensin.

Dalam perjalanan, sepeda motor yang dikendarai oleh korban berputar arah kembali mencari penjual bensin, kata Gidion.

Namun saat melintas di lokasi, sebuah mobil Toyota Fortuner yang melaju dengan kecepatan tinggi, menabrak sepeda motor korban hingga keduanya terjatuh.

Ada mobil diduga Toyota Fortuner dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak korban hingga terjatuh ke Kalimalang, ujar Gidion.

Dua kereta LRT Jabodebek mengalami tabrakan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur saat sedang diuji coba. Penyebab kecelakaan diduga karena kesalahan manusia atau human error.


https://www.liputan6.com/news/read/4978488/ditabrak-fortuner-pemotor-di-bekasi-tercebur-ke-sungai-kalimalang-dan-hanyut

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4978488/ditabrak-fortuner-pemotor-di-bekasi-tercebur-ke-sungai-kalimalang-dan-hanyut
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gidion Arif Setyawan,
companies ADA,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Cikarang, Indramayu,
cases kecelakaan,
transportations LRT Jabodebek, sepeda, Toyota Fortuner,
brands Toyota,