Panitia Formula E: Genset Sempat Kebakaran Kecil, Sudah Padam

  • 04 Juni 2022 20:24:47
  • Views: 7

Jakarta -

Ternyata, peristiwa mobil pemadam kebakaran bersiaga di area dekat panggung sirkuit Formula E karena ada genset yang mengalami kebakaran. Panitia Formula E menyatakan kebakaran itu sudah diatasi petugas.

Tadi korslet sedikit dan memang langsung cepat hilang (apinya). Cuma memang karena kena karet jadi masih ngebul asapnya, kata Vice President Communication Organizing Committee Formula E Jakarta, Iman Sjafei, kepada detikcom, Sabtu (4/6/2022).

Korsleting di genset itu memunculkan api dan tentu juga asap. Petugas pemadam kebakaran internal langsung menangani situasi.

Sudah dipastikan padam, kata Iman Sjafei.

Lokasi genset yang terbakar dikatakannya jauh dari kerumunan penonton depan panggung utama Formula E. Lokasi genset dikatakannya sepi.

Yang pasti generator itu tidak mungkin dekat penonton. Tidak mungkin. Karena itu memang sudah SOP (Standar Prosedur Operasi)-nya, kata dia.

Sebelumnya, detikcom memantau ada dua mobil pemadam kebakaran yang bersiaga di dekat panggung, pukul 19.00 WIB. Wartawan dilarang mendekat ke lokasi karen akses dibatasi petugas keamanan.

(dnu/dnu)

https://news.detik.com/berita/d-6110672/panitia-formula-e-genset-sempat-kebakaran-kecil-sudah-padam

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6110672/panitia-formula-e-genset-sempat-kebakaran-kecil-sudah-padam
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Karet,
cases kebakaran,