Usai Gelaran Formula E, Jokowi Minta Lebih Banyak Kompetisi Kendaraan Listrik di Indonesia

  • 04 Juni 2022 20:25:05
  • Views: 9

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menonton balap Formula E di Ancol siang hari ini, Sabtu (4/6). Ia pun mendukung perhelatan kompetisi kendaraan listrik semakin diperbanyak ke depannya.

Ya lebih baik kalau sebuah sirkuit semakin banyak apa, event-nya, akan semakin baik. Kalau bisa setiap minggu ada terus. Setiap tahun 10 kali, 14 kali akan lebih baik, ujar Jokowi kepada awak media usai memberikan trofi kepada pembalap yang menenangkan Formula E Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Jokowi mengungkapkan dirinya selalu mendukung perhelatan Formula E Jakarta selalu dari awal. Bahkan, Jokowi terus memantau pembangunan sirkuit Formula E.

Semua yang baik untuk negara ini kita dukung. Saya kira mulai dari pembangunan sirkuitnya, saya juga turun untuk melihat persiapan, ujar dia.

Sementara itu, Jokowi juga mengaku memberikan bentuk dukungan lain untuk perhelatan Formula E, seperti pemberian izin barang-barang masuk.

Kemudian juga semua yang berkaitan dengan barang-barang masuk, bea cukai, kemudian kementerian keuangan, kemenparekraf juga, izin semua dikeluarkan. Itu bentuk dukungan, kata Jokowi.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/nasional/usai-gelaran-formula-e-jokowi-minta-lebih-banyak-kompetisi-kendaraan-listrik-di-indonesia

Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/usai-gelaran-formula-e-jokowi-minta-lebih-banyak-kompetisi-kendaraan-listrik-di-indonesia
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Bea Cukai, kemenparekraf, Kementerian Keuangan,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,