Viral Emak-emak Nemplok di Kap Mobil, Ternyata Coba Gagalkan Pencurian

  • 04 Juni 2022 19:45:24
  • Views: 11

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang ibu-ibu menaiki kap mobil yang saat itu dalam keadaan berjalan. Rupanya wanita tersebut sedang berusaha menggagalkan aksi pencurian.

Salah satu akun media sosial yang turut memviralkan video tersebut yakni akun Instagram @info_lubang_buaya. Dalam video tersebut, terekam jelas wanita yang menemplok di kap mobil yang sedang berjalan.

Seorang ibu-ibu mempertahankan mobilnya dengan menaiki atas kap mobil setelah mobilnya dirampas oleh pelaku yang berpura-pura akan membeli mobil korban, tulis akun info_lubang_buaya seperti dilihat Indozone pada Sabtu (4/6/2022).

Masih dari informasi di media sosial disebutkan jika peristiwa itu terjadi pada Kamis, 2 Juni 2022, pukul 22.30 WIB. TKP kejadian terjadi di pom bensin samping Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Baca Juga: Ada Formula E dan Tiket 'Terusan', Tempat Wisata di Ancol Tutup Lebih Lama

Tanggapan Pihak Kepolisian

Polres Metro Jakarta Timur memastikan terduga pelaku pencurian mobil korban tersebut sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Pelaku ditangkap di kawasan Bekasi.

Sebelum 1x24 jam kita tangkap yang bersangkutan di Bekasi, kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono.

Kombes Budi menyebut kasus ini bermula saat korban berinisial LN menjual mobilnya melalui media sosial. Singkat cerita korban dan pelaku bertemu untuk test drive.

Setiap test drive mobil korban selalu ikut di mobil itu. Tiga hari berturut-turut korban ikut terus sehingga niat tersangka untuk membawa mobil jadi tidak bisa, beber Budi.

Singkat cerita saya pelaku sedang tes drive membawa korban ke SPBU Ciracas. Saat korban lengah, pelaku memukul kepala korban dan mencoba melarikan diri.

Yang pasti setelah mobil itu berusaha kabur dan nabrak truk, korban datang lagi ke mobil itu dan berusaha menghalangi lalu naik ke kap mobil. Tersangka kabur hingga korban jatuh, pungkas Budi.

Artikel Menarik Lainnya:


https://www.indozone.id/news/5js5MNY/viral-emak-emak-nemplok-di-kap-mobil-ternyata-coba-gagalkan-pencurian

Sumber: https://www.indozone.id/news/5js5MNY/viral-emak-emak-nemplok-di-kap-mobil-ternyata-coba-gagalkan-pencurian
Tokoh



Graph

Extracted

persons Budi Sartono,
companies ADA, Instagram,
ministries Polisi,
fasums SPBU, Terminal Kampung Rambutan,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Ancol, Bekasi, Ciracas, Rambutan,
cases pencurian,
animals buaya,