Saksikan Race Formula E, Hary Tanoe Berharap Dapat Pulihkan Sektor Pariwisata

  • 04 Juni 2022 19:46:30
  • Views: 8

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan dirinya sangat kagum dengan pelaksanaan balap mobil listrik Formula E yang dilaksanakan di Sirkuit Ancol Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022).

Bagus sekali, saya surprise animonya begitu besar dan ya sukses besar ini, dan bagus juga untuk Indonesia kan disiarkan di seluruh dunia, ujar Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (4/6/2022) sore usai Presiden RI Joko Widodo meninggalkan venue VVIP Formula E Jakarta.

Ia berharap agar dengan penyelenggaraan Formula E dapat membangkitkan sektor pariwisata setelah selama dua tahun lebih mati suri karena dilanda pandemi Covid-19.

Ya tentu untuk awareness dari Jakarta awareness Indonesia agar pariwisata bisa bangkit orang lebih ingat lagi. Sudah dua tahun pandemi. Dengan adanya Formula E ini, mudah-mudahan Indonesia akan dikenal dan banyak berkunjung ke Indonesia, ucap Hary Tanoesoedibjo.

Sementara itu, Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan balap mobil listrik Formula E yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

Kita sangat bangga ya karena ini Formula E ada di Indonesia, kata Liliana Tanoesoedibjo.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Angela Tanoesoedibjo melihat perhelatan Formula E amat penting dan menjadi momentum untuk membangkitkan pariwisata berbasis olahraga.

Tentunya ini kan dilihat dari berbagai negara ya, dan ini bisa mempromosikan Indonesia khususnya Jakarta, bagaimana Jakarta ini indah, Jakarta ini ramah dan tentunya bagus sekali untuk sport tourism, terang Angela Tanoesoedibjo.


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/04/337/2605668/saksikan-race-formula-e-hary-tanoe-berharap-dapat-pulihkan-sektor-pariwisata?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/04/337/2605668/saksikan-race-formula-e-hary-tanoe-berharap-dapat-pulihkan-sektor-pariwisata?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Angela Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo, joko widodo,
companies ADA, MNC,
ministries kemenparekraf,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
cases covid-19,
transportations mobil listrik,