Kecelakaan di Barat, Mantan Anggota DPRD Magetan Meninggal Dunia

  • 04 Juni 2022 18:23:58
  • Views: 10

Magetan (beritajatim.com) – Mantan anggota DPRD Magetan, Sri Puji Astuti (53), meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Barat Karangmojo, Desa Blarat, Kecamatan Barat, Sabtu (4/6/2022). Dia terjatuh dari motor lalu terlindas truk bak.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Awalnhya, Sri dibonceng sang suami, EK (60) menggunakan Honda Scoopy nomor polisi AE 326I QH dari arah Kartoharjo menuju Barat. Sampai di lokasi, Sri diduga tergelincir hingga terjatuh.

Sayangnya, dia tidak sempat menyelamatkan diri. Sehingga usai terjatuh, dia ditabrak dan terlindas truk bak nopol AE 8390 UF yang dikendarai, SD (58), warga Desa Sirapan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Sri mengalami luka berat di kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Satlantas Polres Magetan sudah melakukan olah TKP dan korban mengalami luka parah di kepala hingga meninggal dunia, kata Budi pada beritajatim.com, Sabtu (4/6/2022)

Pihaknya pun mengamankan barang bukti Honda Scoopy dan Dump Truk sarat muatan itu ke Mako Polres Magetan. Kejadian kecelakaan itu dalam penanganan Satlantas Polres Magetan.

Untuk diketahui, Sri Puji Astuti merupakan salah satu mantan Anggota DPRD Magetan periode 2009 hingga 2014. Dia mencalonkan diri dari Partai Hati Nurani Rakyat dan kemudian berhasil menduduki kursi di parlemen untuk pertama dan terakhir pada periode tersebut. (fiq/beq)


https://beritajatim.com/peristiwa/kecelakaan-di-barat-mantan-anggota-dprd-magetan-meninggal-dunia/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/kecelakaan-di-barat-mantan-anggota-dprd-magetan-meninggal-dunia/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries DPRD, Polisi,
parties Hanura,
places JAWA TIMUR,
cities Kartoharjo, Madiun, Magetan,
cases kecelakaan,
brands Honda,