Duh! Masih Ada Calo Tiket di Formula E Jakarta

  • 04 Juni 2022 18:09:29
  • Views: 10

Jakarta: Balapan Formula E Jakarta digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Jakarta Internationa E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Namun ditengah euforia perhelatan internasional tersebut, masih saja saja ditemukan oknum calo tiket Formula E.
 
Tiket yang dijajakan para calo tersebut sudah berbentuk karcis hingga ID Card. Para calo terlihat beredar di kawasan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. 
 
Dihimpun dari berbagai sumber, tiket Formula E Jakarta yang ditawarkan calo berkisar mulai dari Rp350 ribu kategori festival. Harga tersebut justru lebih murah dibandingkan harga resmi tiket festival yang dibanderol Rp450 ribu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti diketahui, tiket Formula E Jakarta sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, SeaWorld, Atlantis, Pantai Festival dan lain-lain, namun tidak termasuk Faunaland dan Gondola.
 
Ada empat kategori besar yang bisa dipilih, yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP. Harga yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp250.000 untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10.000.000 untuk kategori VVIP & VIP.
 
Sementara itu, Jakpro selaku penanggung jawab Formula E Jakarta sudah meminta petugas keamanan untuk menindak tegas jika ditemukan ada calo tiket.
 
Kita sudah instruksikan kalau ada calo ditangkap. Itu kan standar, di sana ada polisi dan sekuriti, ujar Direktur Pengelolaan Aset PT Jakpro, Gunung Kartiko.
 

(PRI)


https://www.medcom.id/nasional/metro/Rb1Gjx1K-duh-masih-ada-calo-tiket-di-formula-e-jakarta

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/Rb1Gjx1K-duh-masih-ada-calo-tiket-di-formula-e-jakarta
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
companies ADA, PT Jakpro,
ministries Polisi,
fasums Dunia Fantasi,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung, Kemayoran,