Nonton Formula E, Ibu-ibu Sebut Anies Baswedan Sukses dan Capres 2024

  • 04 Juni 2022 17:45:17
  • Views: 12

INDOZONE.ID - Dua orang ibu-ibu berkaos Formula E tampak menonton event balap mobil listrik Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Mereka menilai penyelenggaraan Formula E menunjukkan kesuksesan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dan layak maju sebagai calon Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kalau saya pribadi bilang ini Pak Anies hebat banget bisa sukses gini. Kayaknya sih calon 2024 mudah-mudahan, amin, kata Semi (40) kepada wartawan di Taman Lumba-Lumba, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Semi menyampaikan hal tersebut saat nonton bareng (nobar) Formula E. Ketika disinggung terkait pendukung Anies, Semi mengakui jika dirinya memang pendukung Anies.

Oh iya pasti pendukung Pak Anies sama Formula E ya juga dong pasti, beber Semi.

Dalam kesempatan yang sama rekan Semi, Nadia (40) menyampaikan hal yang sama dengan Semi. Nadia menyebut di masa-masa terakhir Anies menjabat sebagai Gurbernur dia bisa mensukseskan ajang Formula E.

Baca Juga: Ada Formula E dan Tiket 'Terusan', Tempat Wisata di Ancol Tutup Lebih Lama

Pasti mendukung sekali, pasti dong. Di masa masa terakhir dia untuk jabatannya dia sukses Formula E karena ini kan pertama kali kali kan di Indonesia, keren banget lah Pak Anies dalam 3 bulan bisa sukses dan ramai banget, kata Nadia.

Ngaku Dapat Tiket Dari 'Sponsor'

Kembali ke iu Semi, dia mengaku mendapat tiket tidak dengan cara membeli. Dia dan sekeluarga mendapat tiket dari sponsor yang enggan dia jelaskan lebih dalam.

(Dapat) kita dapat tiket terusan dari sponsor, kata Semi.

Dia sendiri juga mengaku tidak mengetahui Formula E lebih dalam. Namun, karena dia mendapat tiket terusan, dia sempat menikmati wahana lainnya di Ancol.

Dari jam 12.00san datang, sudah keliling-keliling, sudah ke Sea World, ini mau ke Dufan. Jadi sekalian mumpung disini sekalian wisata, pungkas Semi.

Artikel Menarik Lainnya:


https://www.indozone.id/news/3eseEMx/nonton-formula-e-ibu-ibu-sebut-anies-baswedan-sukses-dan-capres-2024

Sumber: https://www.indozone.id/news/3eseEMx/nonton-formula-e-ibu-ibu-sebut-anies-baswedan-sukses-dan-capres-2024
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA,
topics Capres 2024, Listrik,
fasums Dufan,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,