Saksikan Keseruan Streaming PMVB League, Mulai 3-5 Juni 2022 Live di Vidio

  • 04 Juni 2022 17:10:31
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming Vidio.com kembali menghadirkan lanjutan turnamen game esports PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 dari Jumat, 3 Juni sampai Minggu, 5 Juni 2022 mendatang. 

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 merupakan kompetisi baru yang resmi diselenggarakan oleh Tencent Games untuk para srikandians dari berbagai nusantara.

Melihat dari papan klasemen sementara, PMVB, Alter Ego berhasil berada di puncak teratas memperolehan 219 poin, selisih 10 poin dari ONIC yang berada di urutan kedua. Sementara, BTR berada di peringkat ketiga dengan raihan 198 poin, mendapatkan 5 kali WWCD atau terbanyak pada pekan lalu.

Pada minggu ini akan hadir dari tim-tim peserta yang berada di kategori Invited antara lain Alter Ego Dione, Bigetron Ace,Dewa United Lynyx, Bonafide Artemis, Onic Ace, GPX Powerpuff, Aditama Viper, BNW Radiance VOIN Dbklik, Unfaedah Navin, Capital 9 Esports, dan MORPH Team.

Sedangkan pada kategori qualifier antara lain CORP Devil, GRIMZ Onyx, CX Warning Halley, Kuda Terbang Imsonius, MARGE Core Ladies, METAL Coffin quad Xavierra, Murni Shine Njay dan S276 Aestic. 

20 tim perserta yang sudah terkualifikasi tersebut akan memperebutkan gelar juara dan hadiah berupa uang dari pihak penyelenggara. 

Yuk, tonton turnamen esports pada minggu ini melalui siaran langsung Vidio.com sebagai berikut

Saksikan Vidio Community Cup Ladies Season 2 | PUBG Mobile Series 2FINAL DAY- Match 1.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4978267/saksikan-keseruan-streaming-pmvb-league-mulai-3-5-juni-2022-live-di-vidio

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4978267/saksikan-keseruan-streaming-pmvb-league-mulai-3-5-juni-2022-live-di-vidio
Tokoh

Graph

Extracted

companies Tencent, Vidio,
ngos CORE,
products Esports, PUBG Mobile,
places DKI Jakarta,
sportclubs Alter Ego, Dewa United,