Deretan Pejabat yang Hadiri Formula E Jakarta

  • 04 Juni 2022 16:49:46
  • Views: 15

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pejabat negara telah mendatangi sirkuit Formula E di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Salah satunya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 WIB.

Tak ada pernyataan apapun yang disampaikan Sandi yang berkaitan dengan Formula E. Mau ketemu tuan rumahnya dulu biar nggak kualat, ucap Sandi, Sabtu (4/6).

Tak berselang lama, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo tiba di lokasi bersama keluarga besarnya.

Bamsoet, nama populer Bambang Soesatyo, tiba di lokasi pukul 13.07 WIB, dengan menumpangi mobil Mercedes berplat nomor B 8 BNT.

Dari parpol, hadir pejabat elite PAN seperti Hatta Rajasa, Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani juga terlihat hadir di arena sirkuit. Mereka menumpang mobil golf. Kita borong satu tribun kita membirukan Formula E, ujar Zulkifli Hasan.

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, juga datang ke acara ini.

Sementara itu, para pejabat negara yang telah hadir langsung masuk ke kategori VVIP.

Selain pejabat negara, sejumlah artis juga terlihat mendatangi kawasan sirkuit di kategori VVIP. Seperti Irwansyah dan Zaskia Sungkar, para brand ambassador MS Glow.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melakukan inspeksi persiapan pelaksanaan Jakarta E-Prix, Rabu (01/06/2022). Dalam inspeksinya kali ini, Anies ditemani Ahmad Sahroni dan Co-Founder Formula E Alberto Longo.


https://www.liputan6.com/news/read/4978401/deretan-pejabat-yang-hadiri-formula-e-jakarta

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4978401/deretan-pejabat-yang-hadiri-formula-e-jakarta
Tokoh





















Graph