Korsleting Listrik, 2 Rumah di Langkat Terbakar

  • 04 Juni 2022 16:09:20
  • Views: 14

Langkat: Dua rumah warga di Desa Mekar Sawit, Kecamatan Sawit Serdang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik. Sayangnya, tidak ada satu pun mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi saat kebakaran terjadi.
 
Pada video amatir milik warga yang merekam detik-detik terjadinya kebakaran di dua rumah, tampak api berkobar hebat dan warga sekitar berlarian untuk mencari pertolongan. Kebakaran pada dua unit rumah ini berlangsung sangat cepat hingga bangunan langsung rata dengan tanah.
 
Sayangnya warga tidak dapat berbuat apa-apa dan hanya bisa menyaksikan dua rumah tersebut hangus. Penyebab dari kebakaran ini diduga api berasal dari hubungan pendek aliran listrik dan menyebabkan percikan api lalu kebakaran hingga ke rumah sebelahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Warga juga menyayangkan karena tidak adanya mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi hingga kebakaran meratakan dua unit rumah warga, ujar presenter Metro TV Reno Reksa dalam tayangan Headline News di Metro TV pada Sabtu, 4 Juni 2022. (Leres Anbara)
 

(MBM)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/4KZqYdrk-korsleting-listrik-2-rumah-di-langkat-terbakar

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/4KZqYdrk-korsleting-listrik-2-rumah-di-langkat-terbakar
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
organizations API,
topics Listrik,
places rupiah,
cities Serdang,
cases kebakaran,