Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Medan

  • 04 Juni 2022 16:09:45
  • Views: 14

Medan: Tim Gabungan Sat Narkoba Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur menangkap enam orang yang diduga pengedar dan pengguna narkoba saat menggerebek kampung narkoba di pinggiran rel kereta api di kawasan Glugur, Medan, Sumatra Utara. Saat penangkapan berlangsung, sejumlah ibu menangis histeris melihat suami mereka diboyong ke kantor polisi.
 
Puluhan petugas kepolisian yang berpakaian preman menggerebek bangunan ilegal di pinggir rel kereta di kawasan Glugur, Medan pada Jumat sore. Tempat ini diduga sebagai tempat pengedaran dan penggunaan narkoba.
 
Ketika baru tiba, polisi langsung mengamankan seorang pria yang mencoba kabur. Petugas kemudian melanjutkan ke gubuk ilegal di sepanjang rel dan menangkap lima orang, bahkan dua di antaranya wanita dan terdapat beberapa alat hisap narkoba jenis sabu, ujar presenter Metro TV Reno Reksa dalam tayangan Headline News di Metro TV pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para ibu yang menyaksikan penggerebekan ini menangis histeris dan meneriaki nama suami maupun anggota keluarga mereka yang tertangkap. Hingga saat ini para terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Medan Timur dan akan diproses hukum bila terbukti. (Leres Anbara)
 

(MBM)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/xkEZMzxK-polisi-gerebek-kampung-narkoba-di-medan

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/xkEZMzxK-polisi-gerebek-kampung-narkoba-di-medan
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
organizations API,
products sabu,
places Sumatera Utara,
cases Narkoba,