Sandiaga Uno Soal Formula E, Singgung Pemberian Fasilitas: Pemerintah Pusat Tentu Mendukung

  • 04 Juni 2022 15:36:40
  • Views: 10

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dicecar netizen karena tak ikut mempromosikan perhelatan Formula E di Jakarta.

Padahal, pada saat gelarang MotoGP di Sirkuit Mandalika, dia begitu gencar mempromosikan dan membahas ajang balapan tersebut.

Akhirnya pada Jumat, 3 Juni 2022, Sandiaga Uno memberikan tanggapannya terkait perhelatan Formula E di Jakarta.

Baca Juga: Pulang ke Bandung, Ridwan Kamil Menangis di Pangkuan Ibunya Usai Berjuang Mencari Eril

Dia pun berharap ajang balap itu mampu terselenggara dengan sukses seperti perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

“Kami baru saja mendapat komunikasi dari Kantor Gubernur DKI Jakarta, bahwa kami diminta untuk hadir, ucap Sandiaga Uno di Kotabaru, Kalimantan Selatan, dalam keterangan resmi, Jakarta.

Kami mendukung perhelatan yang mudah-mudahan bisa meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta, ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Dosen Pembimbing Ungkap Rencana Besar Anak Ridwan Kamil: Sebelum Lulus Melihat-lihat

Lebih lanjut, pihak Sandiaga Uno disebut sedang melakukan perhitungan terkait dampak langsung perhelatan Formula E terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014645914/sandiaga-uno-soal-formula-e-singgung-pemberian-fasilitas-pemerintah-pusat-tentu-mendukung

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014645914/sandiaga-uno-soal-formula-e-singgung-pemberian-fasilitas-pemerintah-pusat-tentu-mendukung
Tokoh





Graph