Kapolri hingga Cak Imin Ikut Nonton Langsung Formula E di Ancol

  • 04 Juni 2022 14:54:05
  • Views: 7

Jakarta -

Sejumlah pejabat terlihat menonton langsung Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara. Mereka di antaranya ialah Kapolri Jendera Listyo Sigit Prabowo hingga Wakil Ketua DPR dari F-PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Pantauan detikcom di Royal Suite atau VVIP, Sabtu (4/6/2022), Cak Imin tiba bersama Menaker Ida Fauziyah pukul 13.47 WIB. Menpora Zainudin Amali hingga Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil juga ikut hadir menonton langsung Formula E.

Selang beberapa menit kemudian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit juga tiba untuk menyaksikan Formula E. Dia didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Menparekraf Sandiaga Uno sudah tiba lebih dulu di Jakarta International E-Prix Circuit sekitar pukul 13.08 WIB. Sandiaga memakai kaus berwarna biru dan ber-selfie dengan beberapa orang.

Sandiaga tak berbicara banyak saat tiba di sirkuit Formula E. Dia mengaku sedang buru-buru ingin bertemu dengan Anies Baswedan selaku tuan rumah ajang Formula E.

Mau ketemu tuan rumahnya dulu, biar nggak kualat, kata Sandiaga di JIEC.

Saya lapor dulu ke Pak Anies, tambahnya.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto juga tiba di JIEC. Keduanya tampak memasuki pintu Royal Suite atau VVIP.

Presiden Jokowi juga telah tiba di sirkuit Formula E. Jokowi disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Ketua Panitia Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni.

(taa/haf)

https://news.detik.com/berita/d-6110197/kapolri-hingga-cak-imin-ikut-nonton-langsung-formula-e-di-ancol

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6110197/kapolri-hingga-cak-imin-ikut-nonton-langsung-formula-e-di-ancol
Tokoh





























Graph