Ketua Panitia Pelaksana Formula E : Presiden Jokowi Akan Datang Nonton Formula E

  • 04 Juni 2022 14:41:41
  • Views: 10

POJOKSATU.id, JAKARTA – Presiden Jokowi dijadwalkan akan menonton balapan Formula E Jakarta siang ini Sirkuit Formula E di Ancol. Beberapa menteri juga akan ikut hadir bersama Presiden Jokowi.


Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan akan melakukan grid walk bersama Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Menparekraf Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo, dan lima pembalap.

Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni menyebut, selain Presiden Jokowi, Menko yang akan hadir antara lain Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

“Yes, hadir, kata Sahroni, di Sirkuit Jakarta E-Prix, Ancol, Sabtu (4/6/2022).


“Menko Luhut juga datang, Sandi (Uno) datang, Pak Erik Thohir juga datang, jelasnya lagi.

Sahroni menyampaikan terima kasih kepada Jokowi yang akan hadir menyaksikan Formula E.

Sahroni menyebut Formula E merupakan legacy Presiden.

“Terima kasih untuk masyarakat Indonesia dan terima kasih untuk Pak Presiden yang hadir pada siang nanti menyaksikan Formula E, ini adalah legacy bapak Presiden, ucapnya.

Sahroni menilai Jokowi menjadi motor dalam pergerakan otomotif di Indonesia. Sahroni juga mengatakan ajang Formula E di Jakarta menjadi catatan sejarah bagi Indonesia.

“Formula E adalah ekonomi masa depan, kata Sahroni memberi penjelasan mengenai kehadiran Jokowi menonton Formula E ini. (ral/pojoksatu)

 


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/04/ketua-panitia-pelaksana-formula-e-presiden-jokowi-akan-datang-nonton-formula-e/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/04/ketua-panitia-pelaksana-formula-e-presiden-jokowi-akan-datang-nonton-formula-e/
Tokoh















Graph