Jatuh ke Sungai Kalimalang Usai Tertabrak Fortuner, 1 Pemotor Hilang

  • 04 Juni 2022 13:53:50
  • Views: 7

Bekasi -

Dua orang pemotor berinisial AM (37) dan WS (35) menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak mobil di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Keduanya terpental ke Sungai Kalimalang.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif, menyebut peristiwa itu terjadi pukul 05.30 WIB, Sabtu (4/6/2022). Menurut Gidion, saksi menjelaskan kedua korban yang menggunakan motor Kawasaki KLX berwarna hijau dengan nomor polisi F-6058-FHB melaju dari Bekasi menuju Indramayu.

Menurut keterangan saksi dari arah Bekasi menuju Indramayu, dalam perjalanan kemudian berputar arah kembali mencari penjual bensin, ucap Gidion kepada wartawan.

Kedua korban diduga tertabrak mobil berjenis Fortuner dengan kecepatan tinggi. Kedua korban pun terpental menuju Sungai Kalimalang.

Tiba-tiba di TKP ada mobil diduga Toyota Fortuner dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak korban hingga terjatuh ke Kalimalang, tuturnya.

Korban AM selamat dari kejadian tersebut karena terjatuh di samping sungai. Sedangkan WS, masuk ke dalam sungai dan belum ditemukan. Sementara, pengendara mobil masih dalam pencarian petugas kepolisian.

Korban satu terjatuh di pinggir kali sehingga mengakibatkan luka di kaki dan sudah di Rumah Sakit Medirossa Tegal Gede, Cikarang. Sedangkan korban pengemudi Kawasaki KLX WS sampai saat ini belum ditemukan, masih dalam pencarian, tuturnya.

(haf/haf)

https://news.detik.com/berita/d-6110121/jatuh-ke-sungai-kalimalang-usai-tertabrak-fortuner-1-pemotor-hilang

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6110121/jatuh-ke-sungai-kalimalang-usai-tertabrak-fortuner-1-pemotor-hilang
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cikarang, Indramayu, Tegal,
cases kecelakaan,
transportations Toyota Fortuner,
brands Kawasaki, Toyota,