Rekayasa Lalu Lintas Saat Formula E Jakarta

  • 04 Juni 2022 13:18:41
  • Views: 16

MerahPutih.com - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melaksanakan rekayasa lalu lintas pada gelaran Formula E Jakarta di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6)

Kebijakan rekayasa lalu lintas ini demi mendukung kelancaran ketika Formula E Jakarta berlangsung. Ada beberapa poin dari rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh Dishub DKI Jakarta.

Baca Juga

TransJakarta Siapkan 50 Bus untuk Antar Penonton Formula E

Pertama, untuk pemilik tiket VVIP dengan kategori Royal dan Emotion masuk melalui gerbang karnaval, drop off di pintu Carnaval dan parkir di perumahan Coasta Villa Jalan Bukit Golf Raya dan Lapangan Kobexindo.

Kedua, pemegang tiket VIP kelas Deluxe, Jimbaran, Segarra, Ombak Laut, Grand Stand, dan Circuit Festival disediakan parkir di JIExpo Kemayoran Jalan Benyamin Sueb menuju venue Jakarta E-Prix dengan shuttle bus melalui pintu Ancol Timur.

Baca Juga

Beli 640 Tiket Formula E, Sahroni Rogoh Kocek Rp 1,2 Miliar

Selanjutnya, pengunjung Ancol Festival yang melalui pintu barat apabila fasilitas parkir telah penuh, parkir di Asahimas Jalan Ancol Barat Vi dan akan disediakan shuttle bus.

Apabila terjadi kepadatan di jalan Lodan Raya dan R.E. Martadinata, kendaraan besar dari Pluit diarahkan masuk Tol Gedong Panjang 2, keluar Kebon Bawang Jalan Yos Sudarso, tulis keterangan pada foto yang diunggah akun Dishub DKI Jakarta.

Dishub DKI juga meminta agar masyarakat mematuhi petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan. (Asp)

Baca Juga

Penonton Formula E Mulai Padati Kawasan Ancol


https://merahputih.com/post/read/rekayasa-lalu-lintas-saat-formula-e-jakarta

Sumber: https://merahputih.com/post/read/rekayasa-lalu-lintas-saat-formula-e-jakarta
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns TransJakarta,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gedong, Kebon Bawang, Kemayoran, Pluit,