Terdengar Letupan, Rumah Warga Jetis Mojokerto Ludes Terbakar

  • 04 Juni 2022 12:23:37
  • Views: 11

Mojokerto (beritajatim.com) – Kebakaran terjadi di Dusun Kedungsumur RT 04 RW 02, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (4/6/2022) dini hari. Tersengar letupan di belakang rumah sebelum akhirnya api membakar rumah milik Rupa’i (58).

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kebakaran terjadi sekita pukul 02.00 WIB. Dari belakang rumah terdengar letupan cukup keras. Warga yang mendengar letupan dari belakang rumah Rupa’i langsung datang ke lokasi dan melihat api sudah membesar. Warga berusaha membangunkan pemilik rumah.

Pemilik rumah dibantu warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api tidak berhasil dipadamkan. Api justru semakin membesar sehingga warga kemudian menghubungi pihak perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian serta Pemadam Kebakaran (PMK).

width=1024
Kondisi rumah korban pasca kebakaran. [Foto : ist]
Sebanyak tiga unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi kebakaran. Karena rumah terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat meludeskan bangunan rumah. Sekira pukul 04.00 WIB, petugas baru bisa memadamkan api yang membakar bangunan rumah dan isinya.

Kapolsek Jetis, Kompol Soegeng Prajitno mengatakan, kebakaran terjadi diduga karena konsleting listrik. “Api berasal dari belakang rumah korban dan membakar isi rumah. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp10 juta, ungkapnya. [tin/ted]


https://beritajatim.com/peristiwa/terdengar-letupan-rumah-warga-jetis-mojokerto-ludes-terbakar/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/terdengar-letupan-rumah-warga-jetis-mojokerto-ludes-terbakar/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
organizations API,
topics Listrik,
places JAWA TIMUR,
cities Mojokerto,
cases kebakaran,