Cara Nonton Formula E di Rumah, Ini Jadwal dan Daftar Live Streamingnya

  • 04 Juni 2022 10:47:10
  • Views: 13

Suara.com - Indonesia berkesempatan jadi tuan rumah Formula E  seri kesembilan 2022 pada Sabtu (4/6/2022). Gelaran ini disambut antusias oleh warga Jakarta, karena balapan akan dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit di Ancol. Lalu bagaimana cara nonton Formula E di rumah

Berikut cara nonton Formula E di rumah melalui kanal live streaming resmi dengan kualitas gambar terbaik. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengimbau masyarakat untuk memeriahkan gelaran adu balap mobil listrik dunia ini.

Melalui cuitan di akun Twitter @aniesbaswedan, pada Sabtu (4/6), menulis, Selamat pagi dari sirkuit Ancol ! Bersama keluarga dan keponakan-keponakan. Buat yang punya tiket, ditunggu di sini. Buat yang lain, saksikan di TV ya. Yuk, ramaikan!

Bagi warganet yang tak mau ketinggalan, bisa mengikuti jalannya balapan melalui siaran langsung atau live streaming Formula E Jakarta 2022 di kanal Youtube dan saluran televisi berikut ini.

Baca Juga: Formula E Jakarta: Rowland dan Vergne Dominan di Latihan Bebas

Menyadur unggahan akun Instagram Jakarta E-Prix Official, live streaming akan disiarkan di kanal Youtube ABB Formula E dan bekerjasama dengan beberapa stasiun TV seperti iNews, SpoTV2, Metro TV, RCTI+ dan Vision+.

Tak seperti balapan mobil lainnya, Formula E Jakarta hanya digelar satu hari. Semua sesi mulai latihan hingga balapan akan dipadatkan di hari yang sama.

Menurut bocorannya, sesi latihan bebas akan dilakukan pada Sabtu (4/6/2022) di pagi hari. Pada siang hari, jadwal akan bergeser ke babak kualifikasi hingga puncak balapan akan digelar pada sore hari.

Tantang bagi pebalap Formula E adalah kerja sama tim untuk mempelajari medan dan membaca situasi di sirkuit. Meskipun kerap disorot secara individu, pada dasarnya urusan balapan adalah kerja sama tim termasuk dalam mengatur strategi.

Jadwal Nonton Formula E di Rumah

Baca Juga: Penjagaan Ketat, Penonton Formula E Jakarta 2022 Mulai Padati Kawasan Ancol

  • Free Practice 1: 07.15 WIB via YouTube ABB Formula E dan SPOTV2.
  • Free Practice 2: 09.00 WIB via YouTube ABB Formula E dan SPOTV2.
  • Kualifikasi: 10.40 WIB via iNews, SPOTV2, Metro TV, RCTI+ dan Vision+.
  • Race: 15.00 WIB via RCTI, Metro TV, RCTI+, iNews, SPOTV2 dan Vision+.

Berikut link live streaming Formula E Jakarta 2022


https://www.suara.com/news/2022/06/04/101528/cara-nonton-formula-e-di-rumah-ini-jadwal-dan-daftar-live-streamingnya

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/04/101528/cara-nonton-formula-e-di-rumah-ini-jadwal-dan-daftar-live-streamingnya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies Instagram, Twitter, Vision+, YouTube,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,