Ngebut, Tabrak Tembok Rumah, Pelajar di Sumenep Meninggal

  • 04 Juni 2022 10:23:34
  • Views: 13

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa, terjadi di Jalan Raya Provinsi, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-9.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal yang terjadi tadi malam. Sebuah sepeda motor Honda Beat, menabrak tembok rumah orang, kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (04/06/2022).

Kecelakaan tunggal itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat nopol M 6997 TO dikemudikan Adit (16), seorang pelajar asal Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, membonceng Moh. Kurniawan (15), warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

“Setiba di lokasi, diduga pengemudi sepeda motor Beat ini kurang konsentrasi ke arah depan, hingga sepeda motornya melaju ke kiri dan menabrak tembok rumah milik orang yang tidak diketahui identitasnya, papar Widiarti.

width=900
Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar (foto : ist)

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor yakni Adit, mengalami luka parah dan meninggal di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan yang dibonceng, yakni Moh. Kurniawan mengalami luka-luka, dan saat ini tengah dirawat di Puskesmas Batuan.

“Sepeda motor Honda Beat yang dipergunakan korban mengalami kerusakan. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 1.500.000, ujarnya. (tem/ted)


https://beritajatim.com/peristiwa/ngebut-tabrak-tembok-rumah-pelajar-di-sumenep-meninggal/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/ngebut-tabrak-tembok-rumah-pelajar-di-sumenep-meninggal/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
places JAWA TIMUR,
cities Sumenep,
cases kecelakaan,
transportations Honda BeAT, sepeda,
brands Honda,