Presiden RI Jokowi Akan Saksikan Langsung Balapan Formula E di Ancol

  • 04 Juni 2022 09:15:07
  • Views: 16

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menyampaikan Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) akan menyaksikan Formula E Jakarta secara langsung di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta pada Sabtu (4/6/2022).

InsyaAllah besok Bapak Presiden diagendakan untuk menonton langsung Formula E, ucap Kasetpres Heru pada Jumat (3/6/2022).

Kejuaraan dunia balap mobil listrik tersebut untuk pertama kalinya digelar di Indonesia dan merupakan seri balapan kesembilan pada kompetisi tahun 2022. Ajang bertajuk 2022 Jakarta E-Prix tersebut akan diikuti oleh 22 pembalap yang tergabung dalam 11 tim.

Gubernur-DKI-Jakarta-2.jpg

Sebelum menyaksikan balapan, Presiden rencananya akan melakukan grid walk bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo dan lima pebalap.

Presiden RI Jokowi juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pebalap (Formula E), ujar Kasetpres Heru Budi Hartono. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/412338/presiden-ri-jokowi-akan-saksikan-langsung-balapan-formula-e-di-ancol

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/412338/presiden-ri-jokowi-akan-saksikan-langsung-balapan-formula-e-di-ancol
Tokoh















Graph