Koper Calon Jamaah Haji Bojonegoro Mulai Ditimbang

  • 04 Juni 2022 02:22:18
  • Views: 12

Bojonegoro (beritajatim.com) – Koper Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro mulai dikumpulkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro untuk diperiksa dan ditimbang.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bojonegoro, Yasmani mengatakan koper CJH ini dikumpulkan dari masing-masing BPIH dan ada juga yang langsung dari perorangan. “Pengumpulan dilakukan untuk pemeriksaan dan ditimbang sebelum dikirim ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya, ujar Yasmani, Jumat (3/6/2022) malam.

Meski begitu, lanjut Yasmani, para CJH sebelumnya juga sudah mendapat bimbingan dari petugas secara online. Namun, untuk memastikan petugas tetap melakukan pemeriksaan dan penimbangan ulang. “Beberapa barang yang tidak boleh dibawa seperti gunting, power bank, maupun beras. Selain itu, berat maksimal 15 kg khusus untuk koper dan 5 kg untuk tas tenteng, terangnya.

Koper CJH ini akan diangkut dengan menggunakan 3 truck untuk kloter 2 sebanyak 276 koper yang akan dikirim besok. Sedangkan koper CJH kloter 3 sebanyak 446 koper akan diangkut menggunakan 5 kendaraan truck yang akan dikirim Minggu (5/6/2022). “Pengiriman koper lebih awal 4 jam sebelum CJH. Truck diperkirakan akan berangkat pukul 04.30 WIB menuju ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya, pungkasnya. [lus/kun]


https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/koper-calon-jamaah-haji-bojonegoro-mulai-ditimbang/

Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/koper-calon-jamaah-haji-bojonegoro-mulai-ditimbang/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Kemenag,
topics haji, umroh,
events Ibadah Umroh,
fasums Asrama Haji Sukolilo,
products Beras,
places JAWA TIMUR,
cities Bojonegoro, Surabaya,