Anies: 150 Negara Siarkan Langsung Ajang Balap Formula E

  • 03 Juni 2022 22:50:04
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan sebanyak 150 negara akan menyiarkan langsung ajang balap Formula E Jakarta di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Juni 2022 besok.

Menurut Anies, banyaknya negara yang menyiarkan balapan mobil listrik ini tentunya menjadi ajang promosi Indonesia khususnya Jakarta di kancah Internasional.

Ini adalah event olahraga yg akan ditonton lebih dari 150 negara dan Jakarta hadir untuk memberikan pesan kepada dunia bahwa Jakarta ikut ambil tanggung jawab dalam menghadapi climate change, global warming dengan memulai tranformasi menuju kendaraan ramah lingkungan, kata Anies di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (3/6/2022).

Namun, anies irit bicara saat ditanyai siapa saja tokoh-tokoh termasuk tokoh politik yang sudah memastikan hadir di ajang Formula E. Tapi dia tak menampik jika ada beberapa tokoh yang sudah memberikan konfirmasi kehadiran saat laga Formula-E besok.

Nanti akan dikompilasi karena siang ini sudah banyak konfirmasi. Tapi kalau disebutkan sekarang, padahal masih banyak yang belum konfirmasi, maka nanti tidak lengkap. Jadi nanti saja, kata Anies.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilaporkan belum tentu datang ke Formula E, Sabtu (04/06/2022). Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan mempermasalahkannya.


https://www.liputan6.com/news/read/4977866/anies-150-negara-siarkan-langsung-ajang-balap-formula-e

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4977866/anies-150-negara-siarkan-langsung-ajang-balap-formula-e
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, joko widodo,
companies ADA,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,