Dua Orang Calon Jamaah Haji Bojonegoro Berangkat Bareng Kloter Tuban

  • 03 Juni 2022 22:21:26
  • Views: 11

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dua orang calon jamaah haji (CJH) cadangan asal Kabupaten Bojonegoro akhirnya berangkat untuk memenuhi kuota keberangkatan bersama kloter asal Kabupaten Tuban, malam ini. Ada dua CJH asal Kabupaten Tuban yang gagal berangkat.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Ada dua CJH cadangan asal Kabupaten Bojonegoro yang sudah berangkat ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya kemarin untuk memenuhi kuota dari Tuban, ujar Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bojonegoro, Yasmani, Jumat (3/6/2022).

Kegagalan CJH yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah ini, menurutnya harus diisi oleh CJH cadangan. Karena jika ada kekosongan maka bisa menjadi wanprestasi bagi panitia penyelenggara. “Jika sampai ada 4 set yang kosong, panitia bisa dipanggil karena dinilai tidak mampu mengkoordinir, terangnya.

Sekadar diketahui, data yang dihimpun beritajatim.com, dari total CJH Kabupaten Tuban yang masuk dalam daftar keberangkatan tahun 2022 itu sebanyak 593 orang. Adapun yang berangkat pada Kloter pertama hari sebanyak 446 orang CJH dari sebanyak 450 orang CJH yang seharusnya berangkat hari ini. “Untuk kloter pertama yang belum berangkat berangkat ada 4 orang, terang Ahmad Munir, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tuban. [lus/kun]


https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/dua-orang-calon-jamaah-haji-bojonegoro-berangkat-bareng-kloter-tuban/

Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/dua-orang-calon-jamaah-haji-bojonegoro-berangkat-bareng-kloter-tuban/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Kemenag,
topics haji, umroh,
events Ibadah Umroh,
fasums Asrama Haji Sukolilo,
places JAWA TIMUR,
cities Bojonegoro, Surabaya, Tuban,