Viral Video Pria Ngamuk ke Polantas Magetan, Begita Kata Saksi Mata

  • 03 Juni 2022 22:23:47
  • Views: 9

Magetan (beritajatim.com) – Video viral mempertontonkan pria yang mengamuk saat hendak diamankan polisi karena kabur usai diduga melakukan tabrak lari di Perempatan Pasar Jengglong, Desa Purwosari, Kecamatan/ Kabupaten Magetan, Jumat (3/6/2022).

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pria berinisial SU warga Kecamatan Kawedanan itu melawan polisi ketika sudah dipaksa keluar dari mobil Nissan Grand Livina yang dia kemudikan usai dihadang polisi di perempatan.

Saksi mata, Yeniarti pedagang kasur yang ada di sekitar lokasi penghadangan terhadap SU menuturkan kalau dia sempat mendengar suara klakson kendaraan yang keras.

Dia pun keluar dari toko dan melihat ke perempatan. Ada sebuah mobil putih yang dihadang petugas polisi lalu lintas dari Satlantas Polres Magetan.

“Pria itu kemudian mengambil batu dan mengambil besi dan mencoba menyerang polisi menggunakan benda itu. Tapi langsung dicegah oleh wanita yang kayaknya istrinya, dan petugas juga menahan dia untuk menyerang, kata Yeniarti, Jumat (3/6/2022).

Polisi langsung mengambil paksa besi yang merupakan kunci ban itu. Kemudian, polisi mencoba menenangkan pria itu dan kemudian dia dibawa ke Polres Magetan. Namun, SU tetap berteriak dan masih melawan polisi.

“Katanya abis melakukan tabrak lari di pertigaan Jalan Bangka, Kelurahan Kepolorejo. Tapi benar atau tidaknya saya tidak tahu persis. Tidak ada yang terluka mbak, tidak ada yang sampai kena pukul, kata Yeniarti.

Pun, Anin Ma’ul salah satu pegawai warung di dekat lokasi penghadangan membenarkan jika saat ngamuk, istri terduga pelaku tabrak lari itu juga mencoba menghalangi SU agar tak melukai polisi maupun pengguna jalan yang lain.

“Teriak teriak itu bapaknya, istri dan anaknya juga ada. Ikut Teriak juga karena mencoba memukul polisi, kata Anin. (fiq/ted)


https://beritajatim.com/peristiwa/viral-video-pria-ngamuk-ke-polantas-magetan-begita-kata-saksi-mata/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/viral-video-pria-ngamuk-ke-polantas-magetan-begita-kata-saksi-mata/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Polisi,
organizations Persis,
places JAWA TIMUR, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka, Magetan,
brands Nissan,