Presiden Jokowi Dipastikan Saksikan Balapan Formula E di Ancol

  • 03 Juni 2022 22:09:33
  • Views: 12

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyaksikan secara langsung ajang balapan mobil listrik Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), pada Sabtu, 4 Juni 2022. Ajang bertajuk 2022 Jakarta E-Prix tersebut akan diikuti 22 pembalap yang tergabung dalam 11 tim.
 
Insyaallah besok Bapak Presiden diagendakan untuk menonton langsung Formula E, kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Jumat, 3 Juni 2022.
 
Kejuaraan dunia balap mobil listrik tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Ini merupakan seri balapan kesembilan pada kompetisi 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sandiaga Harap Formula E Sukses Seperti MotoGP 2022
 
Sebelum menyaksikan balapan, Jokowi akan melakukan grid walk bersama Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo, dan lima pembalap.
 
Presiden juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pembalap, ujar dia.
 

(AZF)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/5b2G3d2k-presiden-jokowi-dipastikan-saksikan-balapan-formula-e-secara-langsung

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/5b2G3d2k-presiden-jokowi-dipastikan-saksikan-balapan-formula-e-secara-langsung
Tokoh















Graph