Lembaga Kursus Bahasa Asing Ini Tawarkan Kendaraan Listrik Gratis

  • 03 Juni 2022 22:04:45
  • Views: 15

TEMPO.CO, Jakarta - PT EVCBU Internasional Universal selaku perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan non formal yang dikenal dengan nama LKP EV Language Scholarship menawarkan 1.000 kendaraan listrik gratis untuk peserta didiknya. Kendaraan listrik yang disediakan berupa sepeda motor dan mobil.

Adapun syarat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kendaraan listrik gratis ini dapat mengikuti les Bahasa Asing di LKP EV Language Scholarship dengan masa pendaftaran sampai dengan 31 Agustus 2022. Kursus bahasa asing yang dapat diikuti terdiri dari Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea.

Bagi peserta didik yang melakukan pendaftaran sampai 15 Juni masih berkesempatan mendapatkan motor listrik model skuter. Sedangkan yang melewati tenggang waktu tersebut, hanya tersedia motor listrik atau mobil listrik kompak bergaya SUV.

Mobil listrik yang diberi nama Electric Vehicle Jeep memiliki dimensi panjang 2.900 mm, lebar 1.450 mm, dan tinggi 1.700 mm. Dibekali baterai acid lead 60 Volt 45-100 Ampere, dengan motor listrik 1.200-2.500 watt. Kecepatan maksimalnya 55 km per jam yang disalurkan ke roda belakang. Mobil tanpa emisi dengan 4 konfigurasi tempat duduk tersebut didukung sistem hiburan, head unit layar sentuh berukuran 7 inci, dilengkapi AC, dan fitur lainnya.

Direktur LKP EV Language Scholarship, Satria Bagus Narendra, mengatakan bahwa program tersebut secara tidak langsung membantu program pemerintah dalam penggunaan kendaraan listrik, melalui jalur pendidikan les bahasa asing.

“Program yang kami tawarkan dalam masa promosi ini sudah sesuai kebutuhan masyarakat, terutama bahasa asing yang sangat dibutuhkan dalam dunia pendidikan, atau pekerjaan. Melalui pengusaan bahasa asing yang baik dapat menjadi bekal penting bagi seseorang untuk menapaki suksesnya tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri kata Satria dalam keterangan resmi, Jumat, 3 Juni 2022.

Satria mengklaim bahwa biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat untuk mengikuti kurus bahasa asing di LKP EV Language Scholarship terjangkau. Lembaga kursus ini menyediakan tenaga pendidik lokal maupun native yang memiliki pengalaman di dunia pendidikan.

Pelaksanaan kursus bahasa asing berlangsung selama 12 bulan. Adapun biayanya terdiri dari biaya pendaftaran les bahasa asing selama masa promosi sebesar Rp 5,5 juta dan biaya belajar Rp 1 juta per bulan dengan keseluruhan total biaya sebesar Rp 17,5 juta selama 12 bulan. Total biaya tersebut termasuk hadiah langsung kendaraan bermotor listrik (motor atau mobil listrik) tanpa sistem undian.

Lembaga ini juga menawarkan pola pembelajaran dengan menggunakan media daring atau online agar seluruh masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Hyundai Dapat Apresiasi dari Menperin Usai Realisasikan Mobil Listrik


https://otomotif.tempo.co/read/1598125/lembaga-kursus-bahasa-asing-ini-tawarkan-kendaraan-listrik-gratis

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1598125/lembaga-kursus-bahasa-asing-ini-tawarkan-kendaraan-listrik-gratis
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia, Inggris, Jepang, Taiwan,
places DKI Jakarta, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka,
transportations mobil listrik, sepeda,
brands Hyundai, Jeep,