Ini Link Nonton Drakor Eve Secara Resmi dan Legal di Indonesia

  • 03 Juni 2022 21:10:59
  • Views: 8

Liputan6.com, Jakarta - Eve jadi salah satu drama Korea (drakor) terbaru yang juga dirilis di Indonesia. Serial ini sudah mulai tayang dan dapat disaksikan di Tanah Air melalui platform streaming pada Rabu pekan ini.

Dikutip Showbiz Liputan6.com dari Soompi, episode perdana serial Korea Selatan ini mendapatkan sambutan yang cukup hangat di negara asalnya, dengan rating mencapai 3,644 persen.

Kamu dapat menyaksikan serial drama ini secara legal di platform over-the-top (OTT) Viu. Berikut link nonton drakor Eve: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-eve-playlist-26272822

Jika ingin mengikuti drama ini, kamu dapat mengaktifkan terlebih dulu paket Premium di Viu.

Patut diingat, Eve mendapatkan rating 19+ atau ditujukan untuk penonton berusia 19 tahun ke atas. Hal ini seperti terlihat dalam sebuah adegan hubungan intim di episode perdananya.

Meski begitu, mengutip Allkpop, adegan intim antara Lee Rael (diperankan oleh Seo Ye Ji) dan suaminya Jang Jin Wook (diperankan oleh Lee Ha Yool) tersebut, mendapatkan beragam reaksi dari penonton.

Beberapa warganet Korea Selatan pun mengkritik serial drakor yang di negara asalnya disiarkan di tvN tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kelompok Boy Band, Korea Selatan BTS bertemu Presiden AS Joe Biden untuk menutup rangkaian bulan peringatan sejarah warga Asia dan Kepulauan Pasifik di Amerika. Di tengah masih terasanya sentimen anti warga dan imigran Asia dan Kepulauan Pasifik di A...


https://www.liputan6.com/tekno/read/4977341/ini-link-nonton-drakor-eve-secara-resmi-dan-legal-di-indonesia

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4977341/ini-link-nonton-drakor-eve-secara-resmi-dan-legal-di-indonesia
Tokoh



Graph

Extracted

persons Joe Biden,
companies WhatsApp,
nations Amerika Serikat, Indonesia, Korea Selatan,
places DKI Jakarta,
musicclubs BTS,