Foom Lab Global Kenalkan Device Baru di Jakarta International Vape Expo 2022

  • 03 Juni 2022 19:06:29
  • Views: 16

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Startup rokok elektrik PT Foom Lab Global merilis device terbaru Foom POD X 1 yang dapat digunakan dengan dua pilihan sekaligus open ataupun close system di Jakarta International Vape Expo 2022 pada 28-29 May 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Perangkat ini dihadirkan dalam tiga warna space gray, wild purple dan brilliant gold.  FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml yang dapat diganti ulang sampai maks penggunaan 6x.

Sementara untuk FOOM POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg untuk  kebutuhan nikotin berbeda dari perokok dewasa.

Feranti Susilowati, co-founder dari FOOM Lab Global mengatakan, device baru ini dapat memberikan pilihan baru kepada perokok dewasa yang ingin dari rokok konvesional beralih ke cara yang lebih aman dan bertanggung jawab.

“Perangkat baru ini juga memberikan peningkatan efisiensi jika dibandingkan seri perangkat sebelumnya, penggunaan kartrid sistem isi ulang yang sebelumnya berkapasitas 0.8 ml menjadi 2 ml, dengan pengisian yang sebelumnya maksimal 3 kali menjadi 6 kali, ujarnya.

Baca juga: Ahli: Regulasi Vape Tak Hanya Soal Cukai, Tapi Juga Kebutuhan Konsumen

Pihaknya memberikan garansi 6 bulan atas perangkat secara gratis jika pengguna mendaftarkan data pelanggan di situs perusahaan.

Perangkat ini juga diklaim memiliki durability yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya karena menerapkan teknologi anti bocor Double Liquid Leaking Protection dan sudah dilengkapi dengan fast charger type C yang memungkinkan proses pengisian daya berlangsung dengan lebih cepat.

Baca juga: Pakar Global Klaim Vaping Jauh Miliki Risiko Kesehatan Lebih Rendah Ketimbang Kretek

Pihaknya mengajak perokok dewasa beralih dari cara konvensional ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengonsumsi nikotin dengan menargetkan 1 juta pengguna yang akan beralih ke device-nya ini per akhir 2023. (*/kontan)


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/03/foom-lab-global-kenalkan-device-baru-di-jakarta-international-vape-expo-2022

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/03/foom-lab-global-kenalkan-device-baru-di-jakarta-international-vape-expo-2022
Tokoh



Graph

Extracted

persons Feranti Susilowati,
companies FOOM Lab Global, YouTube,
products rokok elektrik, startup,
places DKI Jakarta,
cities Kemayoran,
brands Apple,